DAYA TAMPUNG UNSIKA 2019/2020

Daya Tampung UNSIKA

Daya Tampung UNSIKA 2019/2020. Info mengenai besar kuota daya tampung UNSIKA jalur SBMPTN 2019/2020, dapat Adik-adik lihat pada tabel di bawah ini:

Daya Tampung Universitas Singaperbangsa Karawang Jalur Seleksi Mandiri SMMPTN 2019 dapat Adik-adik lihat dengan cara klik disini >> DAYA TAMPUNG MANDIRI UNSIKA <<

Daya Tampung UNSIKA Prodi Saintek 2019/2020


NO. KODE PRODI SAINTEK UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG DAYA TAMPUNG UNSIKA 2019 PEMINAT UNSIKA 2018 KEKETATAN UNSIKA 2019
1 3311016 AGROTEKNOLOGI 79 902 9%
2 3311024 TEKNIK INDUSTRI 111 1.396 8%
3 3311032 TEKNIK MESIN 111 881 13%
4 3311047 TEKNIK ELEKTRO 79 700 11%
5 3311055 TEKNIK INFORMATIKA 111 1.770 6%
6 3311063 PEND. MATEMATIKA 95 719 13%
7 3311071 AGRIBISNIS 63 866 7%
8 3311086 FARMASI 40 1.099 4%
9 3311094 GIZI 32 0
10 3311105 TEKNIK KIMIA 32 0
11 3311113 ILMU KEOLAHRAGAAN 32 0

Daya Tampung UNSIKA Prodi Soshum 2019/2020


NO. KODE PRODI SOSHUM UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG DAYA TAMPUNG UNSIKA 2019 PEMINAT UNSIKA 2018 KEKETATAN UNSIKA 2019
1 3312012 ILMU HUKUM 126 1.304 10%
2 3312027 MANAJEMEN 126 2.196 6%
3 3312035 AKUNTANSI 111 1.409 8%
4 3312043 PEND. LUAR SEKOLAH 48 318 15%
5 3312051 PEND. BAHASA INGGRIS 111 986 11%
6 3312066 PEND. JASMANI, KESEHATAN DAN REKREASI 111 495 22%
7 3312074 PEND. BAHASA DAN SASTRA INDONESIA 95 883 11%
8 3312082 ILMU PEMERINTAHAN 95 1.399 7%
9 3312097 ILMU KOMUNIKASI 95 1.829 5%

27 comments:

  1. Maaf mau tanya. Apakah unsika tidak mengadakan utbk gelombang kedua? Soalnya sudah saya cek tidak ada sesi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua PTN yang tergabung dalam UTBK SBMPTN 2019/2020 menyelenggarakan pendaftaran UTBK Gel.2. Untuk mendapatkan sesi tes, kadang tidak langsung begitu saja, kadang-kadang sampai beberapa jam, baru ada sesi yang tersedia. Jadi ditunggu saja ya kk.

      Delete
  2. maaf, mau tanya, klo UTBK DI ITB, Terus nanti ngambil pilihan kuliah Di UNSIKA apa bisa?

    ReplyDelete
  3. Prodi kebidanan unsika ga ada?

    ReplyDelete
  4. Apa langkah selanjutnya setelah nilai utbk sbmptn keluar?

    ReplyDelete
  5. Mau tanya kalau cara liat nilai utbk yang bisa lulus gimana ya

    ReplyDelete
  6. Kak, mandiri unsika harus tes lagi atau pake nilai hasil utbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu tes bayarnya 250rb dan pendaftaran ditutup tanggal 13 juli 2019

      Delete
    2. Kudu tes bayarnya 250rb dan pendaftaran ditutup tanggal 13 juli 2019

      Delete
    3. Ka mau nanya, peraturan nilai dlm ujian mandiri nya gmn ya? Kalo jawab salah nilai 0/-1?

      Delete
    4. koq anak saya daftar tgl 13 july sdhntdk bs

      Delete
  7. Kak, mandiri unsika harus tes lagi atau pake nilai hasil utbk ? Tolong dijawab

    ReplyDelete
  8. mau tanya prosentase keketatan 2019 maksudnya apa. Apakah makin kecil angkanya makin susah masuknya atau sebaliknya.

    ReplyDelete
  9. ilmu olahraga apkahvitu termasuk fakultas baru min,dan adakah tes lanjuannya seperti fakultas pend jasmani kesehatan dan rekreasi,

    ReplyDelete
  10. Maaf mau tanya, kalo keperawatan di unsika ga ada?

    ReplyDelete
  11. Maaf mau tanya, kalo prodi keperawatan unsika ga ada?

    ReplyDelete
  12. Min mau tanya, nilai utbk untuk unsika udah ada belum ya? Untuk program studinya juga udah ada belum nilinya?

    ReplyDelete
  13. Mau tanya apa di unsika menerima peserta SBMPTN bidikmisi

    ReplyDelete
  14. Min itu prodi gizi kok gaada peminatnya thn2018 prodi baru apa gmn?

    ReplyDelete
  15. yang di maksud keketatan apa kak?

    ReplyDelete
  16. Kak jurusan PGRA UNSIKA ada gk yh? Kok d daftar gk ada yah?

    ReplyDelete
  17. Kak jurusan PGRA d UNSIKA ada gk yah? Kok d daftar nya gk ada kak?

    ReplyDelete
  18. Maaf mau tanya, kalo utbk ngambil saintek tapi mau nyoba daftar prodi pendidikan bahasa inggris di unsika bisa gak?

    ReplyDelete
  19. Maaf mau tanya, kalo utbk ngambil saintek tapi mau nyoba daftar prodi pendidikan bahasa inggris di unsika bisa gak ya?

    ReplyDelete