PREDIKSI SOAL SBMPTN 2015 DAN PEMBAHASAN

Soal Prediksi SBMPTN 2016 dan Pembahasan telah dirancang dengan sangat sistematis sehingga sangat ampuh dalam menembus PTN Favorit Seperti, UI, UGM, USU, UNSYIAH, UNDIP, UNSOED, ITS, ITB, IPD, UNIMED, UPI, UNJ, dan masih banyak PTN lainnya.

KABAR GEMBIRA !!!

Bagi Adik-adik yang saat ini masih belum lulus di PTN impian dan yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA/SMK/MAN/Sederajat, ada kabar gembira dan membahagiakan bagi adik-adik sekalian.... Kami telah menyediakan

"Ebook Lulus SBMPTN 2016 + Prediksi Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan Telah TERSEDIA !!!"

UNTUK KETERANGAN LENKAPNYA,
SILAHKAN KLIK >> DISINI << 

Segera miliki Soal dan Ebook Lolos SBMPTN 2016 ini, ini adalah kesempatan emas, jangan sia-siakan karena kesempatan ini hanya datang sekali dan tidak akan pernah bisa terulang lagi, jangan sampai menyesal karena tidak lulus di PTN Impian seperti adik-adik yang mengabaikan kesempatan ini.


349 comments:

  1. ini ada bedanya kan antara soal sbmptn 2014 dengan soal sbmptn 2015 ?

    ReplyDelete
  2. kalo akutansi kategori soshum ya kak?

    ReplyDelete
  3. ka kalo soal 2014 sama 2015 nanti sama apa beda ya ?

    ReplyDelete
  4. Ka, jual buku SBMPTN yang bukan dalam bentuk ebook gk? maksud saya dalam bentuk buku biasa gitu

    ReplyDelete
  5. buat desember masih ada ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih tersedia sampai juni dik asal kuota penjualan belum terpenuhi dik.

      Delete
  6. ka msih ada softcopy nya ?. klw ada byr lwt ebanking bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, soal bisa dipesan melalui i-banking dik. :)

      Delete
  7. Ini ebook ya? Bukan buku yang dikirim ke rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia dik, bntuknya ebook dan dikirim ke email adik.

      Delete
  8. Mau nanyak ka, harga buku untuk IPS brpaan kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bntuknya Ebook, untuk soshum (IPS) saat ini 150 rbu dik.

      Delete
  9. ipa masih ada kak?

    ReplyDelete
  10. kak untuk saintek ada ?

    ReplyDelete
  11. Kak, ini sistem nya nati gimana kalo sudah bayar? Apakah kita di beri link untuk download di mediafire ataukah kita di kirim email secara langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung dikirim ke email adik, nanti langsung bisa adik download dari email adik.

      Delete
  12. kak,sainteknya masih ada tidak?

    ReplyDelete
  13. Kak,materi sbmptnnya kira kira apa aja yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. materi soal sesuai seperti yang dijelaskan di atas dik.

      Delete
  14. Masih ada ka'?? Sya mau pesan SAINTEK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik. Silahkan lakukan pemesanan.

      Delete
  15. Kalau pesan yang IPC berarti dapat soal sbmptn ipa dan ips kak??

    ReplyDelete
  16. Ipa mau ambil bahasa apa harus ikut IPC? Atau boleh ambil IPS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh Soshum (IPS) atau IPC (Campuran) dik :).

      Delete
  17. yang IPC masih ada?

    ReplyDelete
  18. Min, kalo ipc itu sama aja kan dgn ipa+ips?
    Jumlah soalnya sama ya?

    ReplyDelete
  19. Min, ini harganya berapa untuk yg ipa? 150 atau 185?

    ReplyDelete
  20. Soalnya masih ada kak? Kak mau nanya kalau mau masuk sastra inggris itu dapat kategori soal yg mana ya? Terimakasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik, silahkan memesan seblum harga naik.
      SASTRA INGGRIS masuk dalam kelompok soshum dik. jadi soal yang adik pilih adalah kemampuan Soshum (IPS). :)

      Delete
  21. kk kalo jurusan ipa bleh ngambil ips smua nggak ?

    ReplyDelete
  22. Mau tanya kalau psikologi itu soshum atau saintek ya? Soalnya masih ada? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagian besar masuk ke kelompok soshum dik. Univ. apa yg rencana adik akan pilih ??

      Delete
  23. soal yang soshum masih ada kak ? berapa ?
    didalam ebook isinya cuma soal soal kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, di dalam ebook sudah ada berbagai panduan tips sbmptn dik. contohnya langkah2 yg harus disiapkan untuk menghadapi ujian sbmptn, dll.

      Delete
  24. soshum sekarang masih ada ga min?

    ReplyDelete
  25. kak , saintek masih ada gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik. silahkan di baca2 lagi. :)

      Delete
  26. Replies
    1. Ada dik, silahkan klik >> http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  27. ada yang gratis ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, silahkan klik >> http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  28. kak mau nanyak.. ada yg bilang misalkan lulus SNMPTN dan ikut jalur SBMPTN tapi gagal, bahaya krna tanda kelulusan dijalur SNMPTN bakal dicabut.. gimana? mohon penjelasannya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah lulus SNMPTN sebaiknya jangan ikut SBMPTN dik, hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh Ketua Panitia SNMPTN Prof. Dr. Ahmaloka pada tahun 2013. Jika Ketahuan kelulusan di SNMPTN akan dibatalkan dik, apalagi kalau adik benar2 lulus di SBMPTN. jadi sebaiknya adik lihat dulu hasil dari SNMPTN, karena seleksi SBMPTN kan bisa didaftarkan setelah melihat hasil dari SNMPTN dik. Semoga membantu.

      Delete
  29. Kak, mw nanya, kalo bli ini, pembahasannya disertai cara2x beserta pembahasan? Ato lngs kunci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap dengan pembahasan (cara penyelesaiannya) dik.

      Delete
  30. .kak buku prediksi saintek smbptn nya masih ada gak kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal dan Ebook masih tersedia dik. :)

      Delete
  31. ka kalo manajemen itu soshum bkn ?

    ReplyDelete
  32. kak masih ada gak soal paket saintek IPA nya? Klo Transfernya besok masih bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tersedia dan harga masih normal dik. silahkan dipesan. :)

      Delete
  33. Setelah transfer apa selanjutnya yg dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah transfer silahkan kirim sms konfirmasi (lihat di tata cara pembayaran) ke no seperti yang tertera pada laman tersebut. setelah saya cek di rek saya maka soal akan sgera saya kirim ke email adik.

      Delete
  34. Sainteknya masih ada, dan harganya berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tersedia dan harga masih normal sesuai keterangan diatas dik. silahkan dipesan. :)

      Delete
  35. ka kalo SMK bisa ngambil jurusan IPA/IPS GK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dik. Tahun lalu ada adik yg namanya Fitri Dari SMK lulus di PTN untuk jurusan Manajemen.

      Delete
  36. ka soalnya masih pada ada ga? trus ka..kalo saya mau ambil jurusan ilmu komunikasi itu ambil soal saintek/soshum? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik,. Ilmu Komunikasi masuk kelompok TKD Soshum (IPS) dik.

      Delete
  37. Ngambil jurusan teknik tes nya apa ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tesnya TKD SAINTEK (IPA) dik :).

      Delete
  38. TKD soshum msih ada kak?
    mau pesan ni .

    ReplyDelete
  39. ebooknya bentuk pdf atau word? ada tidak yang bentuknya word?

    ReplyDelete
  40. kak, sy mau ambil jurusan PGSD, tkd mana yg harus sy pilih? soshum atau campuran. tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soshum dik, karena PGSD merupakan Prodi IPS. Namun jika ambil Campuran, adik juga bisa.

      Delete
  41. kak kalo paket soal tes fakultas kedokteran ugm ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik,. itu masuk dalam kategori Saintek. jadi Pesan Soal Saintek (IPA) ya dik.

      Delete
  42. Ka mau nanya, yang boleh mengikuti sbmptn itu tamatan tahun berapa???

    ReplyDelete
  43. ka soal yang sainteknya msh ada ga? ada brp jumlah soal2nya? soal prediksinya juga ada?

    ReplyDelete
  44. Ka, kalau tehnik itu masuk soshum atau saintek ???

    ReplyDelete
  45. ka, mau tanya. aku dari smk, pingin ambil nanti jurusan psikologi. berarti kalau tes sbmptn ambil yang soshum ya? :)

    ReplyDelete
  46. Iya benar dik, karena Psikologi masuk ke kelompok Soshum (IPS)

    ReplyDelete
  47. kak paket saintek masih ada ga?

    ReplyDelete
  48. kak, klau mslkn udah dbli ebooknya hr.. mmbca soalnya hrus bka intrnet pla kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak dik. langsung bisa dibuka di pc maupun hp dik.

      Delete
  49. Kak mau nanya?? Yg ikut SBMPTN Ini hanya anak yg lulua di SMA/MA aja kan??kalu SMK jur pemesinan boleh ikut seleksi apa enggak.
    Hatur nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lulusan SMK juga boleh ikut dik, mulai dari tmatan 2013, 2014 dan 2015 :)

      Delete
  50. soal paket untuk ipa masih ada kak?

    ReplyDelete
  51. Kak, ini kalo kita kerjain soal SBMPTN nya akan muncul hasil nya atau passing grade kita gak??

    ReplyDelete
  52. Ka masih ada ga yg shohum (ips) nya?

    ReplyDelete
  53. Ka masih ada ga yg ips?

    ReplyDelete
  54. Sudah trsedia dlm bntuk buku blum?

    ReplyDelete
  55. Kakak cara beli gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca di http://www.e-sbmptn.com/2015/03/cara-pembayaran-prediksi-soal-sbmptn.html ya dik.

      Delete
  56. kalo jurusan ilmu sejarah yg di ujikan hanya soshum ka????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dik. Sejarah masuk kelompok Soshum. Jadi nanti Adk ujiannya: Soshum (Matematika dasar, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, TPA, Sejarah, Geografi, Sosiologi, dan Ekonomi)

      Delete
  57. min , kl smk jurusan teknik mesin mau masuk teknik metalurgi ujian apa min ?saintek ya ?

    ReplyDelete
  58. kak kalo misalkan saya ngambil SBMPTN nya IPB misalkan saya sbmnya diBandung apa harus ke Bogor?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak harus dik. Adik bisa ujian juga di Bandung

      Delete
  59. Mkasi Pak soal udah sya terima di email saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Rahmatsyah, semoga sukses dan lulus di PTN yang kamu pilih.

      Delete
  60. Mksi soal uda masuk ke email sya,. bgus. moga berkah

    ReplyDelete
  61. gimana cara memesannya?
    apa soal saintek dan kemampuan TPA masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik, baca cara pmbayaran di >> http://www.e-sbmptn.com/2013/09/cara-pembayaran-prediksi-soal-sbmptn.html dik.

      Delete
  62. Replies
    1. http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  63. Mkasi banyak Pak, soal sudah saya terima dan sangat bagus software dan pmbahasannya juga keren. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trmksih kmbali dk Ryan,.. Semoga sukses ya.

      Delete
    2. ka kalo mau masuk kesenian itu ambilnya ipa ips atau ipc ? makasih

      Delete
    3. Klo Seni bisa Soshum dan IPC dik. Cuman Jurusan seni masuk ke kelompok Soshum (IPS)

      Delete
  64. Soal prediksi nya masih tersediaa min?

    ReplyDelete
  65. Soal prediksi nya masih tersediaa min?

    ReplyDelete
  66. min kalo kita mau ambil DKV berarti tesnya itu soshum ya? pdhl kita anak smk pelajarannya masuknya ke ipa gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. DKV itu masuk kelompok IPS jadi tesnya Soshum (IPS) dik. Tidak Penting adk jurusan SMA IPA / SMK, karena jurusan IPA juga bisa ngambil Jurusan IPS kecuali ada syarat tidak boleh dari Jurusan tersebut.

      Delete
  67. Kak soal ujian sbmptn 2014 sama 2015 sama apa beda kak

    ReplyDelete
  68. Kak soal dan ebook nya masih ada nggak?
    Terus kalau mau ikut test campuran itu harus ikut test saintek dan soshum ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal Masih Terseia dik. Iya benar dik, klo Campuran itu jiannya Saintek dan Soshum

      Delete
  69. Kak PGSD itu kan termasuk ips, nah berarti aku ikut soshum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PGSD masuk Kelompok Soshum (IPS) dk, untuk cara pemesanan bisa dilihat pada menu pembayaran.

      Delete
  70. terus gimana caranya pesan soalnya?

    ReplyDelete
  71. kak masih ada gak soal nya, dan apa benar bonusnya yang tertera di atas itu akan diberikan semua,lalu bagaimana cara memesannya...??? terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  72. kak soal nya masih tersediakah untuk saintek, dan apa benar bonusnya semua itu akan diberikan semua, lalu bagaimana cara memesannya???. terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih tersedia dk dan semua bonus akan adik dapatkan.

      Delete
  73. kalau jurusan agama tesnya apa kak????? :)

    ReplyDelete
  74. KAK MASIH PROMO KAN?? SY MAU AMBIL JURUSAN OLAHRAGA.. ITU PAKET APA?

    ReplyDelete
  75. Masih tersedia nggak kha untuk pket TPA Saintek....

    ReplyDelete
  76. Replies
    1. ka saya kan anak smk . klo saya mau masuk jurusan teknik saya ngambil saintek apa soshum kak?

      Delete
    2. Ambil saintek dk, karena Pertanian masuk kategori saintek.

      Delete
  77. ka soal nya masi ada yg ipa ?
    trus harga dan tata cara pembayaran masi sama ?
    trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dk. Untuk cara pembayaran silahkan lihat di Menu tata cara pembayaran atau hub no yg tertera disana.

      Delete
  78. Ka harga ebook ips 150/195 ?

    ReplyDelete
  79. kak ebook nya masih ada?
    kak mau nanya
    kalo mau ngambil teknik informasi
    soalnya kategori apa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ebook tersedia dk. Teknik Informasi masuk kategori Saintek (IPA) dk.

      Delete
  80. min saya mau pesan yg iptek ..... stoknya masih ada ga ???

    ReplyDelete
  81. Ujian untuk tahun ini berlangsung berapa hari kag...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 hari saja untuk ujian tulis dk, tgl 9 Juni 2015.

      Delete
  82. pendidikan matematika masuk saintek kan?

    ReplyDelete
  83. pendidikan matematika termasuk saintek kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar dk, masuk kategori Saintek dk.

      Delete
  84. kak,kalo kita beli paket IPC, masih dapat bonus super kayak paket saintek (software tes toefl, dll)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dik, semua paket mendapatkan bonus2 nya.

      Delete
    2. Klo ngmbil'a PGSD itu brrti soal2 SBMPTN'a cmpur ipa dn ips gk ka
      Cra mesan'a gmnah..

      Delete
    3. PGSD masuk kategori IPS dik, jadi bisa hanya mengambil paket Soshum saja.

      Delete
  85. kak, masih ada paket saintek

    ReplyDelete
  86. Yg sainteknya masih ada gak ya paka? Harganya berapa?

    ReplyDelete
  87. Yg sainteknya masih ada gak pak? Harganya berapa?

    ReplyDelete
  88. Kak pket soshum msih ada gk..
    Klo msih ada mau mesan gmnah cra'a kak??

    ReplyDelete
  89. Masih ada ga soal shohum ips? Cara pembayaranny gmna? Terjamin ga bakal sama percis soal SBNMPTN 2015? Harganya brp? Mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket tersdia dk, untuk cara pmbyaran silahkan klik menu pembayaran dk.

      Delete
    2. Kak cara pesannya gmn? Aku pesan kak

      Delete
    3. Untuk cara pemesanan adik bisa lihat dengan cara Klik di menu "CARA PEMESANAN SOAL SBMPTN" paling atas ya dik. atau klik gambar "jangan tunggu Sampai besok"

      Delete