Cara Pembayaran Pendaftaran SBMPTN 2015 Melalui Internet Banking Mandiri

Pembayaran biaya seleksi SBMPTN tahun 2015 melalui Bank Mandiri dapat dilakukan melalui Mandiri ATM, ATM Bersama, Mandiri SMS, Mandiri Internet, atau Cabang Bank Mandiri di seluruh wilyah Indonesia. Sebelum melakukan pembayaran adik-adik terlebih dahulu harus mendaftarkan diri menjadi peserta Sbmptn melalui link http://pendaftaran.sbmptn.or.id (pendaftaran dibuka mulai 11 Mei 2015) untuk mendapatkan kode pembayaran dan melakukan pembayaran baik di Bank Mandiri maupun BNI. Untuk kesempatan kali ini admin akan membagikan  Cara Pembayaran Biaya Pendaftaran SBMPTN 2015 Melalui Internet Banking Bank Mandiri. Silahkan dipelajari.

a. Login Screen -> Masukkan User ID dan Password Internet banking:


b. Screen Pembuka -> Pilih menu Pembayaran, dan pilih menu Pendidikan:


c. Screen Pendidikan :
1. Ketik No Rekening yang akan didebet
2. Pilih :  SBMPTN sebagai penyedia jasa
3. Masukkan : kode pembayaran yang diperoleh pada saat pendaftaran di laman  http://pendaftaran.sbmptn.or.id


d. Screen Tagihan -> Pilih tagihan yang akan dibayar dengan memberi tanda tick (v):
www.e-sbmptn.com

e. Screen Konfirmasi & Pembayaran -> Masukkan Challenge Code pada Token PIN Mandiri, dan masukkan PIN yang dihasilkan Token tersebut:


f. Hasil Transaksi :
Setelah transaksi sukses, secara otomatis akan ditampilkan KAP dan Nama Peserta sesuai dengan yang tercetak pada slip pembayaran biaya seleksi SBMPTN 2015 yang diperoleh setelah melakukan pendaftaran di laman http://pendaftaran.sbmptn.or.id .
www.e-sbmptn.com

Demikianlah info seputar tata cara pembayaran biaya SBMPTN 2015 melalui Internet Banking Bank Mandiri. Adik-adik Ingin Lulus ujian SBMPTN 2015 dan kuliah di Universitas Favorit ?? Kami sudah menyiapkan Ebook ringkasan materi jitu dan Prediksi Soal SBMPTN 2015 yang lengkap dengan pembahasannya, soal ini dirancang khusus untuk membantu adik-adik lulus ujian SBMPTN 2015. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.

0 komentar:

Post a Comment