PREDIKSI SOAL SBMPTN 2015 DAN PEMBAHASAN

Soal Prediksi SBMPTN 2016 dan Pembahasan telah dirancang dengan sangat sistematis sehingga sangat ampuh dalam menembus PTN Favorit Seperti, UI, UGM, USU, UNSYIAH, UNDIP, UNSOED, ITS, ITB, IPD, UNIMED, UPI, UNJ, dan masih banyak PTN lainnya.

KABAR GEMBIRA !!!

Bagi Adik-adik yang saat ini masih belum lulus di PTN impian dan yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA/SMK/MAN/Sederajat, ada kabar gembira dan membahagiakan bagi adik-adik sekalian.... Kami telah menyediakan

"Ebook Lulus SBMPTN 2016 + Prediksi Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan Telah TERSEDIA !!!"

UNTUK KETERANGAN LENKAPNYA,
SILAHKAN KLIK >> DISINI << 

Segera miliki Soal dan Ebook Lolos SBMPTN 2016 ini, ini adalah kesempatan emas, jangan sia-siakan karena kesempatan ini hanya datang sekali dan tidak akan pernah bisa terulang lagi, jangan sampai menyesal karena tidak lulus di PTN Impian seperti adik-adik yang mengabaikan kesempatan ini.


349 komentar:

  1. ini ada bedanya kan antara soal sbmptn 2014 dengan soal sbmptn 2015 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak Jauh Berbeda dik.

      Delete
  2. Kak, soalnya masih ada kah?

    ReplyDelete
  3. kalo akutansi kategori soshum ya kak?

    ReplyDelete
  4. ka kalo soal 2014 sama 2015 nanti sama apa beda ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak jauh berbeda dik

      Delete
  5. Ka, jual buku SBMPTN yang bukan dalam bentuk ebook gk? maksud saya dalam bentuk buku biasa gitu

    ReplyDelete
  6. Anonymous12/05/2014

    buat desember masih ada ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih tersedia sampai juni dik asal kuota penjualan belum terpenuhi dik.

      Delete
  7. ka msih ada softcopy nya ?. klw ada byr lwt ebanking bisa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, soal bisa dipesan melalui i-banking dik. :)

      Delete
  8. Ini ebook ya? Bukan buku yang dikirim ke rumah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia dik, bntuknya ebook dan dikirim ke email adik.

      Delete
  9. Mau nanyak ka, harga buku untuk IPS brpaan kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bntuknya Ebook, untuk soshum (IPS) saat ini 150 rbu dik.

      Delete
  10. Anonymous1/04/2015

    ipa masih ada kak?

    ReplyDelete
  11. Anonymous1/04/2015

    kak untuk saintek ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal masih tersdia dik :)

      Delete
  12. Anonymous1/05/2015

    Kak, ini sistem nya nati gimana kalo sudah bayar? Apakah kita di beri link untuk download di mediafire ataukah kita di kirim email secara langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung dikirim ke email adik, nanti langsung bisa adik download dari email adik.

      Delete
  13. kak,sainteknya masih ada tidak?

    ReplyDelete
  14. Kak yang ipc mash ada tidak ?

    ReplyDelete
  15. kak,sainteknya masih ada tidak?

    ReplyDelete
  16. Kak,materi sbmptnnya kira kira apa aja yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. materi soal sesuai seperti yang dijelaskan di atas dik.

      Delete
  17. Hafsah Tahir1/12/2015

    Masih ada ka'?? Sya mau pesan SAINTEK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik. Silahkan lakukan pemesanan.

      Delete
  18. Kalau pesan yang IPC berarti dapat soal sbmptn ipa dan ips kak??

    ReplyDelete
  19. Ipa mau ambil bahasa apa harus ikut IPC? Atau boleh ambil IPS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh Soshum (IPS) atau IPC (Campuran) dik :).

      Delete
  20. Saintek masih ada kak?

    ReplyDelete
  21. Anonymous1/15/2015

    yang IPC masih ada?

    ReplyDelete
  22. Anonymous1/19/2015

    Min, kalo ipc itu sama aja kan dgn ipa+ips?
    Jumlah soalnya sama ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dik, ipc = ipa+ips

      Delete
  23. Min, ini harganya berapa untuk yg ipa? 150 atau 185?

    ReplyDelete
  24. Soalnya masih ada kak? Kak mau nanya kalau mau masuk sastra inggris itu dapat kategori soal yg mana ya? Terimakasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik, silahkan memesan seblum harga naik.
      SASTRA INGGRIS masuk dalam kelompok soshum dik. jadi soal yang adik pilih adalah kemampuan Soshum (IPS). :)

      Delete
  25. kk kalo jurusan ipa bleh ngambil ips smua nggak ?

    ReplyDelete
  26. Anonymous1/25/2015

    Mau tanya kalau psikologi itu soshum atau saintek ya? Soalnya masih ada? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagian besar masuk ke kelompok soshum dik. Univ. apa yg rencana adik akan pilih ??

      Delete
  27. soal yang soshum masih ada kak ? berapa ?
    didalam ebook isinya cuma soal soal kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, di dalam ebook sudah ada berbagai panduan tips sbmptn dik. contohnya langkah2 yg harus disiapkan untuk menghadapi ujian sbmptn, dll.

      Delete
  28. soshum sekarang masih ada ga min?

    ReplyDelete
  29. kak , saintek masih ada gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik. silahkan di baca2 lagi. :)

      Delete
  30. yang geratis ada gak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, silahkan klik >> http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  31. Anonymous2/02/2015

    ada yang gratis ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik, silahkan klik >> http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  32. kak mau nanyak.. ada yg bilang misalkan lulus SNMPTN dan ikut jalur SBMPTN tapi gagal, bahaya krna tanda kelulusan dijalur SNMPTN bakal dicabut.. gimana? mohon penjelasannya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah lulus SNMPTN sebaiknya jangan ikut SBMPTN dik, hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh Ketua Panitia SNMPTN Prof. Dr. Ahmaloka pada tahun 2013. Jika Ketahuan kelulusan di SNMPTN akan dibatalkan dik, apalagi kalau adik benar2 lulus di SBMPTN. jadi sebaiknya adik lihat dulu hasil dari SNMPTN, karena seleksi SBMPTN kan bisa didaftarkan setelah melihat hasil dari SNMPTN dik. Semoga membantu.

      Delete
  33. Anonymous2/04/2015

    Kak, mw nanya, kalo bli ini, pembahasannya disertai cara2x beserta pembahasan? Ato lngs kunci?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap dengan pembahasan (cara penyelesaiannya) dik.

      Delete
  34. .kak buku prediksi saintek smbptn nya masih ada gak kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal dan Ebook masih tersedia dik. :)

      Delete
  35. ka kalo manajemen itu soshum bkn ?

    ReplyDelete
  36. kak masih ada gak soal paket saintek IPA nya? Klo Transfernya besok masih bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tersedia dan harga masih normal dik. silahkan dipesan. :)

      Delete
  37. Setelah transfer apa selanjutnya yg dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah transfer silahkan kirim sms konfirmasi (lihat di tata cara pembayaran) ke no seperti yang tertera pada laman tersebut. setelah saya cek di rek saya maka soal akan sgera saya kirim ke email adik.

      Delete
  38. Sainteknya masih ada, dan harganya berapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tersedia dan harga masih normal sesuai keterangan diatas dik. silahkan dipesan. :)

      Delete
  39. Anonymous2/14/2015

    ka kalo SMK bisa ngambil jurusan IPA/IPS GK?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dik. Tahun lalu ada adik yg namanya Fitri Dari SMK lulus di PTN untuk jurusan Manajemen.

      Delete
  40. ka soalnya masih pada ada ga? trus ka..kalo saya mau ambil jurusan ilmu komunikasi itu ambil soal saintek/soshum? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik,. Ilmu Komunikasi masuk kelompok TKD Soshum (IPS) dik.

      Delete
  41. Ngambil jurusan teknik tes nya apa ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tesnya TKD SAINTEK (IPA) dik :).

      Delete
  42. TKD soshum msih ada kak?
    mau pesan ni .

    ReplyDelete
  43. Anonymous2/18/2015

    ebooknya bentuk pdf atau word? ada tidak yang bentuknya word?

    ReplyDelete
  44. kak, sy mau ambil jurusan PGSD, tkd mana yg harus sy pilih? soshum atau campuran. tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soshum dik, karena PGSD merupakan Prodi IPS. Namun jika ambil Campuran, adik juga bisa.

      Delete
  45. kak kalo paket soal tes fakultas kedokteran ugm ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dik,. itu masuk dalam kategori Saintek. jadi Pesan Soal Saintek (IPA) ya dik.

      Delete
  46. Ka mau nanya, yang boleh mengikuti sbmptn itu tamatan tahun berapa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tamatan tahun 2013, 2014 & 2015 dik

      Delete
  47. Ka masih ada soal IPC nya gak?

    ReplyDelete
  48. Anonymous3/01/2015

    ka soal yang sainteknya msh ada ga? ada brp jumlah soal2nya? soal prediksinya juga ada?

    ReplyDelete
  49. Ka, kalau tehnik itu masuk soshum atau saintek ???

    ReplyDelete
  50. ka, mau tanya. aku dari smk, pingin ambil nanti jurusan psikologi. berarti kalau tes sbmptn ambil yang soshum ya? :)

    ReplyDelete
  51. Iya benar dik, karena Psikologi masuk ke kelompok Soshum (IPS)

    ReplyDelete
  52. Anonymous3/05/2015

    kak paket saintek masih ada ga?

    ReplyDelete
  53. ikaindah3/07/2015

    kak, klau mslkn udah dbli ebooknya hr.. mmbca soalnya hrus bka intrnet pla kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak dik. langsung bisa dibuka di pc maupun hp dik.

      Delete
  54. Kak mau nanya?? Yg ikut SBMPTN Ini hanya anak yg lulua di SMA/MA aja kan??kalu SMK jur pemesinan boleh ikut seleksi apa enggak.
    Hatur nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lulusan SMK juga boleh ikut dik, mulai dari tmatan 2013, 2014 dan 2015 :)

      Delete
  55. soal paket untuk ipa masih ada kak?

    ReplyDelete
  56. Anonymous3/14/2015

    Kak, ini kalo kita kerjain soal SBMPTN nya akan muncul hasil nya atau passing grade kita gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muncul dik dibagian software.

      Delete
  57. hani afifah3/15/2015

    Ka masih ada ga yg shohum (ips) nya?

    ReplyDelete
  58. hani afifah3/15/2015

    Ka masih ada ga yg ips?

    ReplyDelete
  59. Sudah trsedia dlm bntuk buku blum?

    ReplyDelete
  60. Masih ada gak kak ebooknya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih Rekno , Ebook dan Soal ready

      Delete
  61. Anonymous3/22/2015

    Kakak cara beli gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca di http://www.e-sbmptn.com/2015/03/cara-pembayaran-prediksi-soal-sbmptn.html ya dik.

      Delete
  62. Anonymous3/23/2015

    kalo jurusan ilmu sejarah yg di ujikan hanya soshum ka????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dik. Sejarah masuk kelompok Soshum. Jadi nanti Adk ujiannya: Soshum (Matematika dasar, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, TPA, Sejarah, Geografi, Sosiologi, dan Ekonomi)

      Delete
  63. Anonymous3/24/2015

    min , kl smk jurusan teknik mesin mau masuk teknik metalurgi ujian apa min ?saintek ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia dik,. ujiannya Saintek (IPA).

      Delete
  64. kak kalo misalkan saya ngambil SBMPTN nya IPB misalkan saya sbmnya diBandung apa harus ke Bogor?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak harus dik. Adik bisa ujian juga di Bandung

      Delete
  65. Rahmatsyah3/28/2015

    Mkasi Pak soal udah sya terima di email saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Rahmatsyah, semoga sukses dan lulus di PTN yang kamu pilih.

      Delete
  66. Andre Pasaribu3/30/2015

    Mksi soal uda masuk ke email sya,. bgus. moga berkah

    ReplyDelete
  67. gimana cara memesannya?
    apa soal saintek dan kemampuan TPA masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dik, baca cara pmbayaran di >> http://www.e-sbmptn.com/2013/09/cara-pembayaran-prediksi-soal-sbmptn.html dik.

      Delete
  68. lengkap dengan soal soal TPA??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap dengan Soal TPA nya dik.

      Delete
  69. admin mintak link soal sbmptn

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  70. Riyandi Putra4/06/2015

    Mkasi banyak Pak, soal sudah saya terima dan sangat bagus software dan pmbahasannya juga keren. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trmksih kmbali dk Ryan,.. Semoga sukses ya.

      Delete
    2. Wina Dias4/07/2015

      ka kalo mau masuk kesenian itu ambilnya ipa ips atau ipc ? makasih

      Delete
    3. Klo Seni bisa Soshum dan IPC dik. Cuman Jurusan seni masuk ke kelompok Soshum (IPS)

      Delete
  71. Soal prediksi nya masih tersediaa min?

    ReplyDelete
  72. Soal prediksi nya masih tersediaa min?

    ReplyDelete
  73. min kalo kita mau ambil DKV berarti tesnya itu soshum ya? pdhl kita anak smk pelajarannya masuknya ke ipa gimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. DKV itu masuk kelompok IPS jadi tesnya Soshum (IPS) dik. Tidak Penting adk jurusan SMA IPA / SMK, karena jurusan IPA juga bisa ngambil Jurusan IPS kecuali ada syarat tidak boleh dari Jurusan tersebut.

      Delete
  74. Kak soal ujian sbmptn 2014 sama 2015 sama apa beda kak

    ReplyDelete
  75. Kak soal dan ebook nya masih ada nggak?
    Terus kalau mau ikut test campuran itu harus ikut test saintek dan soshum ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal Masih Terseia dik. Iya benar dik, klo Campuran itu jiannya Saintek dan Soshum

      Delete
  76. Kan soalnya masih adakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal masih tersedia dik :)

      Delete
  77. Kak PGSD itu kan termasuk ips, nah berarti aku ikut soshum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PGSD masuk Kelompok Soshum (IPS) dk, untuk cara pemesanan bisa dilihat pada menu pembayaran.

      Delete
  78. terus gimana caranya pesan soalnya?

    ReplyDelete
  79. kak, soalnya masih ada kah?

    ReplyDelete
  80. kak masih ada gak soal nya, dan apa benar bonusnya yang tertera di atas itu akan diberikan semua,lalu bagaimana cara memesannya...??? terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  81. kak soal nya masih tersediakah untuk saintek, dan apa benar bonusnya semua itu akan diberikan semua, lalu bagaimana cara memesannya???. terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih tersedia dk dan semua bonus akan adik dapatkan.

      Delete
  82. kalau jurusan agama tesnya apa kak????? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk kategori Soshum (IPS) dk.

      Delete
  83. KAK MASIH PROMO KAN?? SY MAU AMBIL JURUSAN OLAHRAGA.. ITU PAKET APA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk kategori Soshum (IPS) dk.

      Delete
    2. Dari IPA boleh ngambil IPS ga?

      Delete
  84. Masih tersedia nggak kha untuk pket TPA Saintek....

    ReplyDelete
  85. ka masih ada e-booknya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka saya kan anak smk . klo saya mau masuk jurusan teknik saya ngambil saintek apa soshum kak?

      Delete
    2. Ambil saintek dk, karena Pertanian masuk kategori saintek.

      Delete
  86. kak soalnya masih tersedia kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ebook dan Soal masih tersdia dk.

      Delete
  87. ka soal nya masi ada yg ipa ?
    trus harga dan tata cara pembayaran masi sama ?
    trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal tersedia dk. Untuk cara pembayaran silahkan lihat di Menu tata cara pembayaran atau hub no yg tertera disana.

      Delete
  88. Ka harga ebook ips 150/195 ?

    ReplyDelete
  89. kak ebook nya masih ada?
    kak mau nanya
    kalo mau ngambil teknik informasi
    soalnya kategori apa ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ebook tersedia dk. Teknik Informasi masuk kategori Saintek (IPA) dk.

      Delete
  90. min saya mau pesan yg iptek ..... stoknya masih ada ga ???

    ReplyDelete
  91. Ujian untuk tahun ini berlangsung berapa hari kag...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 hari saja untuk ujian tulis dk, tgl 9 Juni 2015.

      Delete
  92. pendidikan matematika masuk saintek kan?

    ReplyDelete
  93. pendidikan matematika termasuk saintek kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar dk, masuk kategori Saintek dk.

      Delete
  94. Anonymous5/02/2015

    kak,kalo kita beli paket IPC, masih dapat bonus super kayak paket saintek (software tes toefl, dll)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dik, semua paket mendapatkan bonus2 nya.

      Delete
    2. Klo ngmbil'a PGSD itu brrti soal2 SBMPTN'a cmpur ipa dn ips gk ka
      Cra mesan'a gmnah..

      Delete
    3. PGSD masuk kategori IPS dik, jadi bisa hanya mengambil paket Soshum saja.

      Delete
  95. Anonymous5/03/2015

    kak, masih ada paket saintek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  96. Yg sainteknya masih ada gak ya paka? Harganya berapa?

    ReplyDelete
  97. Yg sainteknya masih ada gak pak? Harganya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  98. Kak pket soshum msih ada gk..
    Klo msih ada mau mesan gmnah cra'a kak??

    ReplyDelete
  99. Masih ada ga soal shohum ips? Cara pembayaranny gmna? Terjamin ga bakal sama percis soal SBNMPTN 2015? Harganya brp? Mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket tersdia dk, untuk cara pmbyaran silahkan klik menu pembayaran dk.

      Delete
    2. Anonymous5/04/2015

      Kak cara pesannya gmn? Aku pesan kak

      Delete
    3. Untuk cara pemesanan adik bisa lihat dengan cara Klik di menu "CARA PEMESANAN SOAL SBMPTN" paling atas ya dik. atau klik gambar "jangan tunggu Sampai besok"

      Delete