PEMBAHASAN SOAL SMM PTN BARAT 2018


CARA CEK KELULUSAN SBMPTN 2015

Cara cek kelulusan sbmptn 2015. Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2015 akan dilaksanakan hari ini (09 Juli 2015) mulai pukul 17.00 WIB melalui laman http://pengumuman.sbmptn.or.id. Jadi cara mengeceknya secara online, yaitu dengan Klik >> http://pengumuman.sbmptn.or.id . Selanjutnya masukkan No. Peserta SBMPTN dan Tanggal Lahir adik-adik dan Klik tombol Lihat Hasil.

Selain melalui
http://pengumuman.sbmptn.or.id adik-adik juga bisa mengecek kelulusan dari situs di bawah ini:
    http://sbmptn.undip.ac.id/
    http://sbmptn.ipb.ac.id
    http://sbmptn.ugm.ac.id
    http://sbmptn.ui.ac.id
    http://sbmptn.itb.ac.id
    http://sbmptn.its.ac.id
    http://sbmptn.unand.ac.id
    http://sbmptn.unhas.ac.id
    http://sbmptn.unn

Bagi adik-adik yang telah mengikuti ujian SBMPTN 2015, besok adalah hari yang sangat penting dan dinanti-nantikan. Besok merupakan penentu bagi adik-adik apakah bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi impian atau harus terhenti sementara. namun demikian, apapun hasilnya besok admin harap adik-adik bisa menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Persiapkan diri adik-adik sedini mungkin untuk ujian selanjutnya atau ikut kembali pada SBMPTN 2015. Selanjutnya bagi adik-adik yang dinyatakan lulus, admin ucapkan selamat dan semoga nanti bisa mengikuti perkuliahan dengan baik. 

Adik-adik yang belum lulus jangan berkecil hati, tetap semangat dan persiapkan diri adik-adik pada UMB-PTN 2015 yang akan dilaksanakan ujiannya pada bulan Agustus 2015. Segera persiapkan diri, jangan sampai menyesal kedua kalinya. Admin telah menyediakan Soal Latihan (Prediksi) serta pembahasan yang siap membantu adik-adik agar lebih mudah dalam mengerjakan soal-soal UMB-PTN. Jangan lewatkan kesempatan ini seperti adik-adik melewatkan kesempatan sebelumnya yang kami tawarkan. Berminat ?? Klik DiSINI !!


Kabar Gembira !!!
Free ORDER Prediksi Soal / Latihan Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan
Berminat Lulus di PTN Favorit ?? 

jangan abaikan kesempatan ini sebelum kamu menyesal seperti yang lain.

No comments:

Post a Comment