PENDAFTARAN SNMPTN 2015

Pendaftaran SNMPTN 2015. Adik-adik yang akan mengikuti SNMPTN tahun ini, perlu untuk mengetahui informasi terbaru tentang cara pendaftaran Snmptn 2015, maka sudah sangat jika saat ini adik-adik berada di halaman www.e-sbmptn.com ini. Pendaftaran SNMPTN oleh siswa dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
 

Cara Pendaftaran SNMPTN 2015

  1. Siswa Pendaftar, menggunakan NISN dan password yang diberikan pada waktu verifikasi data di PDSS, login ke laman SNMPTN http://www.snmptn.ac.id untuk melakukan pendaftaran.
  2. Siswa Pendaftar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pas foto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan (jika ada). Siswa Pendaftar harus membaca dan memahami seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN yang akan dipilih.
  3. Siswa yang mendaftar pada program studi keolahragaan dan seni wajib mengunggah portofolio dan dokumen bukti keterampilan yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah menggunakan pedoman yang dapat diunduh pada laman http://www.snmptn.ac.id.
  4. Siswa Pendaftar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti peserta SNMPTN.
Bagi sekolah dan/atau siswa pendaftar yang mengalami kesulitan akses internet, dapat melakukan pengisian PDSS maupun pendaftaran di Plasa Telkom di seluruh Indonesia.

No comments:

Post a Comment