CONTOH SOAL TPS DAN TKA SAINTEK 2019/2020

Contoh Soal TPS dan TKA Saintek 2019/2020. Soal UTBK terdiri dari soal Tes Potensi Skolastik, disingkat dengan TPS dan Tes Kompetensi Akademik yang disingkat dengan TKA. Soal TKA dibagi lagi menjadi dua kelompok soal, yaitu Soal TKA Saintek dan Soal TKA Soshum.

Bagi Adik-adik yang berencana mengambil jurusan rumpun sosial dan humaniora (Soshum), seperti jurusan akuntansi, manajemen, pendidikan Agama Islam, bahasa Inggris, hubungan internasional, ilmu hukum, dan lain sebagainya, maka soal yang diujiakan adalah soal TKA saintek dan soal TPS. Demikian pula dengan jurusan rumpun sains dan teknologi (Saintek), seperti jurusan teknik informatika, sistem informasi, matematika, biologi, kedokteran, farmasi, teknik sipil, dan lainnya.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan beberapa Contoh Soal TPS dan TKA Saintek 2019/2020 beserta jawabannya kepada Adik-adik sekalian. Semoga dengan adanya contoh soal ini, Adik-adik lebih mudah dalam memahami bentuk-bentuk soal UTBK TPS dan TKA Saintek 2019/2020.

Contoh Soal TPS 2019/2020

Untuk melihat contoh soal TPS, silahkan buka masing-masing judul contoh soal UTBK TPS 2019/2020 dan jawaban berikut:
Password membuka soal: www.e-sbmptn.com

Soal UTBK TPS dan TKA Saintek/TKA Saintek 2019/2020

Untuk mendapatkan materi serta soal prediksi UTBK TPS dan TKA Soshum/TKA Saintek dan pembahasan lengkap, Adik-adik bisa klik pada gambar berikut:

Pdf Soal TPS dan TKA Soshum

No comments:

Post a Comment