CARA PEMBAYARAN PREDIKSI SOAL SBMPTN


CARA PEMESANAN/ PEMBAYARAN 
PREDIKSI SOAL SBMPTN 2017/2018



Harga Promo April!!! 
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tkd Saintek (IPA) : Rp 145.000
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tkd Soshum (IPS) : Rp 145.000 
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tes Campuran (IPC) : Rp 185.000 


Harga Normal
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tkd Saintek (IPA) : Rp 250.000
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tkd Soshum (IPS) : Rp 250.000 
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2017 Tes Campuran (IPC) : Rp 295.000
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


    BURUAN PESAN MUMPUNG 
    HARGA MASIH HARGA PROMO !!!
     
    Ikuti langkah berikut untuk memesan dan pembayaran Soal melalui  ATM/Internet Banking/Sms Banking/ melalui Teller Bank:
    1. Silahkan transfer sebesar Rp (145.000 / 185.000 + 3 angka terakhir no HP adik)
      Misalnya no HP adik adalah 0814576273, maka yang harus adik transfer adalah 145.273
      ke salah satu rek Bank di bawah ini:


      Bank BRI
      Norek: 203501000647534
      An: Mahdia Efendi

      Bank Mandiri
      Norek: 1580002473338
      An: Mahdia Efendi

    2. Setelah transfer, silahkan SMS ke "0819-2707-2577" dengan format
      " nama lengkap adik+No Hp+nama email adik+paket soal+Kota adik+Bank Adik menransfer+Jumlah Transfer+Bank Tujuan Transfer (salah satu bank di atas) "


      Contoh :
      kirana+
      0814576273+kirana@yahoo.com+Saintek+Bandung+BCA+145.273+BRI
      zaini+08778785135+zaini@gmail.com+Soshum
      +Jakarta+BNI+145.135+Mandiri
      nadia+
      0856576023+nadia@rocketmail.com+Campuran+Medan+BRI+185.023+BRI

    3. Paling Cepat 10 menit dan paling lama 2x24 jam Soal akan dikirim ke email adik dan mendapatkan SMS balasan dari saya.

    4. Selesai

      catatan:
      - Wajib menggunakan 3 angka terakhir no HP adik (untuk pembayaran Via ATM/Internet Banking/Sms Banking), agar tidak terjadi kekeliruan dalam pencocokan data. Sedangkan untuk pembayaran melalui teller bank boleh tidak, namun menuliskan jenis paket soal dibagian keterangan/remarks/berita untuk penerima. Contoh: Nadia SBMPTN SAINTEK
      - Mengapa perlu waktu 10 menit - 2x24 jam baru mendapat balasan SMS? Karena saya perlu waktu untuk memeriksa rekening dan untuk berjaga-jaga jika saya sedang dalam perjalanan atau hal yang lain.

    T E S T I M O N I   ADIK-ADIK PEMESAN PREDIKSI SOAL SBMPTN
    Berdasarkan kebanyakan dari adik-adik yang memesan merasa ragu untuk memesan karena tidak adanya testimoni dari para pemesan soal, adik-adik takut soal tidak akan dikirim padahal uang sudh di transfer. Oleh karena itulah admin membagikan beberapa testimoni di bawah ini agar adik-adik tidak perlu merasa khawatir atas penipuan, karena kami Inshaa Allah pasti akan mengirimkan soal kepada adik-adik :) jika adik-adik sudah melakukan pembayaran.














    Dan masih banyak lagi Testimoni lainnya yang tidak mungkin muat admin letakkan pada artikel ini, semoga testimoni ini bermanfaat bagi adik-adik.


    SALAM SUKSES BUAT ADIK-ADIK
    YANG MENGIKUTI UJIAN 
    SBMPTN


    Mahdia Efendi,M.Si

    287 comments:

    1. Kalo misalnya soal sudah dikerjakan sama saya, akan muncul pass in grade saya ga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dibagian software ada dik. Nanti akan muncul nilai adik (pass in grade) yg mnentukan adik lulus atau tidak.

        Delete
    2. mkasih pak, soalnya uda ada di email saya. mhn maaf karena sudh tidak sabaran tadi. hehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama2 dik, rajin2 dibahas dan semoga sukses pada SBMPTN 2015/2016. Amin :)

        Delete
    3. Trimksih pak soalnya sudh saya terima, sangat bagus mudah dipahami dan softwrenya juga kere. s x lagi mkasi pak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama2 dik, rajin2 dibahas dan semoga sukses pada SBMPTN 2015/2016. Amin :)

        Delete
    4. pak soalnya masih ada nggak? buat persiapan snmptn 2016

      ReplyDelete
    5. pak soalnya masih ada? buat persiapan sbmptn 2016

      ReplyDelete
    6. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    7. Pak ,untuk saat ini soalnya masih berapa ?
      Saya pesen satu ya pak =))
      #persiapan Sbmptn

      ReplyDelete
    8. kak, masih ada soal prediksi soshum tidak ??
      terus kalau harga ebook soshum berapa yah?

      ReplyDelete
    9. pak, kalau prediksi soal sbmptn soshum untuk tahun ini masih ada tidak ? dan ebook soshum masih ada tidak stook nya ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Soal masi ada dik,. Harga lihat diatas dik.

        Delete
    10. Pak soal tkd soshum.a masih ada ?

      ReplyDelete
    11. Kak soal prediksi untuk soshumnya masih ada nggak??

      ReplyDelete
    12. Pak, soal tkd saintek dan IPC masih ada ?

      ReplyDelete
    13. pak,paket saintek masih ada?

      ReplyDelete
    14. mas, kalo teknik instalasi listrik masuknya saintek bukan ?

      ReplyDelete
    15. Pak, saya mau pesan yang soshum masih ada tidak?

      ReplyDelete
    16. pak kalo keperawatan masuknya ke saintek ??

      ReplyDelete
    17. paket saintek msih ad pak ??

      ReplyDelete
    18. pak itu ad pembahasannya jga ap soalnya aj?

      ReplyDelete
    19. Saya maw pesan jg tp bingun crax...

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ikuti saja tatacara pembayaran di atas dk, silahkan lakukan pembayaran ke salah satu no rek di atas. jika masih ada yang masih di inginkan silahkan hubungi no diatas dk.

        Delete
    20. Apa pembelian jg bisa dilkukan diluar pulau jawa..?? Soalx sya dari sulbar

      ReplyDelete
    21. Untuk paket saintek...masih ada ka...?? Klaw ada insya Allah sya transfer bsok..

      ReplyDelete
    22. Paket sainteknya masih ada kak??

      ReplyDelete
    23. paket soal saintek masih ada kan..

      ReplyDelete
    24. Masuk di ekonomi pake soshum pak?

      ReplyDelete
    25. Kak.paket sainteknya sekarang masih ada??

      ReplyDelete
    26. kak soal soshum masih tersedia tidak ?

      ReplyDelete
    27. kalau ngambil jurusan agama pakaites ini juga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Jurusan Agama masuk kategori Soshum (IPS) dik, jadi pakai Paket Soshum.

        Delete
    28. Paket soshum masih ada gak ??

      ReplyDelete
    29. Pak apakah utk IPA juga ada bonusnya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Semua paket ada bonusnya dk. Termasuk paket Saintek (IPA) dk.

        Delete
    30. pak paket e-booknya format pdf dan pengirimannya melalui email atau nggak pak ?

      ReplyDelete
    31. Pak soal saintek masih ada? Ini sudah dengan pembahasannya kan?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Paket saintek tersdia dk, dan sudah dengan pembahasannya :)

        Delete
    32. pak saat ini soal prediksi sbmptn 2015 soshum nya masih ada ?

      ReplyDelete
    33. Pak, untuk paket Saintek apakah masih bisa di order? Tata cara pemesanan masih sama seperti yang di atas kan?

      ReplyDelete
    34. paket saintek masih ada pak?

      ReplyDelete
    35. kak paket campuran masih ada enggak??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Paket Campuran (IPC) tersedia dk.

        Delete
      2. kalo yang saintek masih enggak kak??

        Delete
    36. pa.. masih ada soal saintek ??
      makasih :)

      ReplyDelete
    37. ipc msh ad gak kak? saya mau beli!!!

      ReplyDelete
    38. pak, mau order yang soshum masih ada??

      ReplyDelete
      Replies
      1. Silahkan di order dk, Paket Soshum tersedia dk.

        Delete
    39. Kak kalau aku mau pesen kofirmasi dulu atau lgsg trnsfer lalu sms ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Untuk pemesanan silahkan transfer dulu dk. selanjutnya kirim sms konfirmasi.

        Delete
    40. Paket saintek masih ada gak kak?

      ReplyDelete
    41. Kalau paket saintek masih ada gak kak?

      ReplyDelete
    42. kak masi ada nggak paket soan SAINTEK NYA?

      ReplyDelete
    43. Kak masih ada ngk. Ebook sainteknya?

      ReplyDelete
    44. kak, untuk soal saintek masih ada gk?

      ReplyDelete
    45. masih ad untuk saintek kk?

      ReplyDelete
    46. yang soshum masi ada gak kak?

      ReplyDelete
    47. pak misalkan saya mau ngambil p.bhasa inggris / p.bhasa jawa itu soshum apa campuran????

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa Soshum atau IPC dk. Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa masuk kategori IPS dk.

        Delete
    48. Pak, paket ipa nya masih ada?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Pket IPA (saintek) tersedia dk.

        Delete
      2. Kak, paket SAINTEK nya masih ada kah ? mau pesan .

        Delete
      3. Paket saintek tersedia dk

        Delete
    49. pak mau tanya untuk saintek masih ada....? di dalam ebook nya kita bisa melihat hasil soal" yg sudah di kerjakan ???

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mksud adk Pmbhasannya ?? suda dilengkapi dengan pembahasan dk.

        Delete
    50. Pak, saya mau pesan. Masih ada?

      ReplyDelete
    51. Pak kalau sbm ilkom masuk ke ipc apa ips ya soalnya saya dr ipa

      ReplyDelete
    52. Pak, misalkan sya mau ambil informatika, itu kategori apa yah?? IPA, IPS, atau campuran???

      ReplyDelete
      Replies
      1. Bisa masuk Paket Saintek atau juiga IPC dk. namun kalau hanya mengambil jurusan IPA semua di SBMPTN maka paket yang tepat adalah Paket Saintek (IPA) dk.

        Delete
    53. pak , kalau elektronika industri masuknya ke paket apa ?

      ReplyDelete
    54. Pak paket ipa saintek masih ada?

      ReplyDelete
    55. Buat adik-adik semua,. Semua paket soal masih tersedia.

      ReplyDelete
    56. Pak kalo ambil 2 jurusan kedokteran sama manajemen ambilnya ipc atau apa??

      ReplyDelete
    57. Untuk IPC masi ada? saya mau pesan utk anak saya.

      ReplyDelete
    58. kak paket sainteknya masih enggk aka??

      ReplyDelete
    59. Pak paket soshumnya msh ada?

      ReplyDelete
    60. kak paket saintek nya masih adakan? saya mau order ^^

      ReplyDelete
    61. kak paket saintek masih ada kan? sy mau order ^^

      ReplyDelete
    62. pak paket soal masih ada nggak utk yang saintek? minta nomor rekening banknya donk, soalnya gak muncul ni

      ReplyDelete
      Replies
      1. paket Soat tersedia dk.

        Bank BRI
        Norek: 203501000647534
        An: Mahdia Efendi

        Bank Mandiri
        Norek: 1580002473338
        An: Mahdia Efendi

        Delete
      2. paket Soat tersedia dk.

        Bank BRI
        Norek: 203501000647534
        An: Mahdia Efendi

        Bank Mandiri
        Norek: 1580002473338
        An: Mahdia Efendi

        Delete
    63. kak, masih tersedia Prediksi Soal SBMPTN 2015 TKD Saintek (IPA)??

      ReplyDelete
    64. kak, masih tersedia Prediksi Soal SBMPTN 2015 TKD Saintek (IPA) gak??

      ReplyDelete
    65. masih ada SB saintek gak ?

      ReplyDelete
    66. mau nanya paket sainteknya masih ada enggak kak?

      ReplyDelete
    67. mau nanya paket sainteknya masih ada enggak kak?

      ReplyDelete
    68. Info bagi Semua adik2. Semua Soal masih Tersedia dk.

      ReplyDelete
    69. pembayaran melalui teller bank,bagaimana kak?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sama saja seperti di ATM dk, namun jika kesulita menuliskan 3 anggka digit no hp terakhir adik maka tidak perlu dituliskan. Cukup tulisan nama-paket soal yang adik plih saja di bagian Keterangan/Berita Untuk Penerima pada slip penyetoran.

        Contoh :FIRDAUS-PAKET SAINTEK

        Delete
    70. lansung di trnsfer uangx kk.aq mau yang campurang kk,

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya dk, setelah transfer jangan lupa mengirimkan Sms konfirmasinya sepeti contoh diatas ya dk.

        Delete
    71. masih ada gax stoknya yang IPC ?

      ReplyDelete
    72. Cara order gimna ka? Aku mau yg ips dong

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terimakasih telah memesan dk Shabiel dan Semoga sukse ujiannya. Amin :)

        Delete
    73. untuk soal saintek masih ada pak?

      ReplyDelete
    74. untuk soal saintek masih ada? saya langsung transfer aja ya pak? mohon informasinya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Mhn maaf baru bisa balas, Paket tersddia dk. Sebelum ada pengumuman bahwa kuota stok telah habis maka berarti masih tersedia dk. untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara di atas dk.

        Delete
    75. paket soshum ny masih ada gak kak?

      ReplyDelete
    76. klo ilmu hukum.,.,soshum apa saintek pak,.,.???

      ReplyDelete
    77. kak kalo saya milih jurusannya sastra inggris, akuntansi & ilmu komputer itu yang mana IPC atau apa?

      ReplyDelete
    78. mas kalo saya sudah transfer cepet juga mas ya kirrimnya

      ReplyDelete
    79. klau tntang kmputer , itu trmasuk dmana kak ?
      balas

      ReplyDelete
      Replies
      1. Komputer itu masuk kategori Saintek (IPA) dk.

        Delete
    80. Info kepada seluruh adik-adik yang menanyakan ketersediakan sto ebook SBMPTN 2015. Sampai saat ini tgl 14-05-2015 Kesemua stok EBook Soal SBMPTN dan Bonus2nya Tersedia. Silahkan dipesan/diorder dengan tata cara di atas. Trims

      ReplyDelete
    81. kak yang soshum masih ada kah

      ReplyDelete
    82. masih ada paket saintek min ? tinggal berapa lagi min ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Paket Saintek tersedia dk. Untuk Ketersediaan Stok bisa adk lihat pada artikel di atas.

        Delete
    83. Kak klu mau ambil kebidanan soalx ipa,ips atau campuran ....?

      ReplyDelete
    84. yg gratisnya ada min?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Silahkan cek di: http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

        Delete
    85. Saya pesa soal tkd saintek min

      ReplyDelete
    86. Kak, masih ada paket saintek? saya mau pesan.

      ReplyDelete
    87. ka, masih ada paket sainteknya?

      ReplyDelete
    88. Pengumuman bagi adik-adik pengunjung www.e-sbmptn.com khusunya halaman CARA PEMBAYARAN PREDIKSI SOAL SBMPTN 2015 , Stok Paket Ebook dan Prediksi Soal Masih tersedia, bagi yang ingin memesan silahkan dipesan sesuai tata cara di atas.

      ReplyDelete
    89. yang soshum masih ada kah ?

      ReplyDelete
    90. NIlai UN diperhitungkan ya kak buat lulus sbmptn? saya mau pesan besok ditransfer buat saintek nya sisain satu ya kak:))

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ujian SBMPTN murni mengambil Nilai dari hasil ujian SBMPTN kamu dk. Paket Tersedia silahkan dipesan.

        Delete
    91. E-book soshum apa masih ada ?? Kalau transfer pakai ATM kakak, untuk konfirmasi pakai nama siapa ??
      Terimakasih admin, sebelumnya.. :-)

      ReplyDelete
    92. Informasi Bagi Adik-adik pengunjung www.e-sbmptn khususnya halaman Cara Pembayaran Soal Prediksi ini. Bawha Semua Paket Ebook Soal tersedia hari ini (22/05/2015). Jadi Silahkan lakukan Pembayaran jika ingin memesan.

      ReplyDelete
    93. Itu soalnya hanya TKD SAINTEK/SOSHUM atau beserta TKPA ?

      ReplyDelete