Pendaftaran SBMPTN 2014 Ditutup Malam Ini

pendaftaran-sbmptn.blogspot.com
Pendaftaran SBMPTN 2014. Bagi calon mahasiswa yang akan mengikuti jalur ujian secara tertulis atau Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Proses pendaftaran SBMPTN yang telah dimulai sejak 12 Mei 2014 lalu, batas waktu untuk mencetak kartu tanda peserta harus dilakukan selambat-lambatnya sebelum tanggal 6 Juni 2014 pukul 22:00 WIB (sejak pembayaran telah dilakukan). Jika batas waktu tersebut dilampaui, maka anda belum dinyatakan sebagai peserta untuk mengikuti ujian SBMPTN 2014 (karena anda belum mempunyai bukti berupa Kartu Tanda Peserta). Secara keseluruhan pengisian borang pendaftaran (biodata, upload pasfoto, data pendidikan, data pilihan prodi, simpan permanen borang pendaftaran, cetak slip pembayaran, pembayaran biaya ujian, dan pencetakan kartu tanda peserta) selambat-lambatnya harus dilakukan sebelum penutupan pendaftaran SBMPTN 2014 pada tanggal 6 Juni 2014 pukul 22:00 WIB. Jika batas waktu tersebut dilampaui, maka anda belum dinyatakan sebagai peserta untuk mengikuti ujian SBMPTN 2014 (karena anda belum mempunyai bukti berupa Kartu Tanda Peserta).

Untuk menghadapi Ujian SBMPTN 2014 kami telah mempersiapkan Prediksi Soal SBMPTN dan Pembahasan lengkap untuk membantu adik-adik lolos di PTN Favorit, soal ini dirancang khusus dengan bntuk penjelasan yang mudah dimengerti dan dipelajari. Jangan buang kesempatan adik-adik untuk lulus ujian SBMPTN 2014. Segera miliki soal ini dengan cara Klik Disini.

Selamat mempersiapkan diri menghadapi Ujian Tertulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri pada tanggal 17 Juni 2014 dan/atau Ujian Keterampilan pada tanggal 18 dan/atau 19 Juni 2014. Tempat dan ruang ujian dapat dilihat pada saat satu hari sebelum pelaksanaan ujian. Peserta harus sudah sampai di lokasi ujian paling lambat 30 menit sebelum ujian dimulai dan menunggu sampai dipersilakan masuk oleh pengawas ujian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran SBMPTN 2014 Ditutup Malam Ini"

Post a Comment