DOWNLOAD SOAL SBMPTN GRATIS

DOWNLOAD SOAL LATIHAN SBMPTN GRATIS. Buat adik-adik yang akan mengikuti ujian tulis SBMPTN Tahun 2016/2017, baik itu SBMPTN Saintek (IPA), SBMPTN Soshum (IPS), maupun SBMPTN Campuran (IPC) Sangat baik untuk mempersiapkan diri sedini mungkin, agar nantinya bisa lulus di Perguruan tinggi Favorit Adik-adik. Caranya ?? Bekali diri Adik-adik dengan soal-soal latihan SBMPTN, baca materi-materi soal yang sering muncul pada ujian SBMPTN dan jika adik-adik memiliki sedikit dana, sisihkan untuk memesan Soal Prediksi SBMPTN 2016 yang kami sediakan. Soal Prediksi yang kami ciptakan ini akan membantu Adik-adik menuju PTN Favorit yang diimpikan. Untuk mendapatkannya silahkan Klik Disini

Selain versi yang berbayar yang tentunya lebih lengkap, admin juga menyediakan soal soal SBMPTN yang sifatnya gratis untuk membantu Adik-adik dalam menghadapi ujian SBMPTN 2016 nanti. Silahkan Download Soal-Soal SBMPTN di bawah ini:
PREDIKSI SOAL SOAL SBMPTN 2017/2018
KLIK >> PREDIKSI SOAL SBMPTN TKPA, TKD SAINTEK, TKD SOSHUM DAN PEMBAHASAN 2017/2018
 
SOAL SOAL SBMPTN 2016 & PEMBAHASAN
KLIK >> SOAL SBMPTN TKPA, TKD SAINTEK, TKD SOSHUM DAN PEMBAHASAN

KLIK >> CARA DOWNLOAD SOAL SBMPTN 


SOAL SOAL SBMPTN 2014/2015
SOAL SBMPTN TKPA
SOAL SBMPTN TKD SAINTEK (IPA)
SOAL SBMPTN TKD SOSHUM (IPS)
KLIK >> DOWNLOAD SOAL TKD SOSHUM SBMPTN 2014 KODE 773 & KUNCI JAWABAN

SOAL SOAL SBMPTN 2013
SOAL TKDU 
KLIK >> SOAL TKDU SBMPTN 2014 & KUNCI JAWABAN KODE SOAL 127
KLIK >> SOAL TKDU SBMPTN 2014 & KUNCI JAWABAN KODE SOAL 322
KLIK >> SOAL TKDU SBMPTN 2013 KODE 327 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> SOAL TKDU SBMPTN 2013 KODE 422 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> SOAL TKDU SBMPTN 2013 KODE 427 & KUNCI JAWABAN

SOAL TPA
KLIK >> SOAL TPA SBMPTN 2013 KODE 417 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL TPA SBMPTN 2013 KODE 112 DAN JAWABAN

SOAL SAINTEK
KLIK >> DOWNLOAD SOAL TKD SAINTEK SBMPTN 2013 KODE 432 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SBMPTN SAINTEK KODE 237 & JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SBMPTN 2013 TKD SAINTEK ( Matematika, Fisika, Biologi, Kimia) KODE 232 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> Download Soal SBMPTN Tkd Saintek Kode 132 dan jawaban
KLIK >> DOWNLOAD SOAL TKD SAINTEK SBMPTN 2013 KODE 337 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SBMPTN TKD SAINTEK 2013 KODE 332 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SBMPTN TKD SAINTEK 2013 ( Matematika, Fisika, Biologi, Kimia) KODE 137 & KUNCI JAWABAN

SOAL SOSHUM
KLIK >> Download Soal SBMPTN Tkd Soshum dan Kunci Jawaban Kode 147
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SOSHUM SBMPTN 2013 KODE 242 & JAWABAN
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SBMPTN 2013 TKD SOSHUM ( Ekonomi, Sosiologi, Sejarah, Geografi ) KODE 347 & KUNCI JAWABAN
KLIK >> SOAL SBMPTN TKD SOSHUM 2013 ( Ekonomi, Geografi, Sejarah, Sosiologi) KODE 447 & KUNCI JAWABAN

SOAL-SOAL SNMPTN 2012
Soal Tes Bidang Studi IPA
KLIK >> DOWNLOAD SOAL SNMPTN 2012 TBS IPA KODE 431

1.Latihan Soal Tes Potensi Akademik ( TPA ) SBMPTN
Download Soal & Pembahasan SBMPTN TPA

2. Latihan Soal Tes Kemampuan Dasar Umum (TKDU) SBMPTN
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Matematika Dasar
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Bahasa Indonesia
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Bahasa Inggris

3. Latuhan Soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) SBMPTN SAINTEK Jurusan IPA
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Matematika IPA
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Fisika
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Kimia
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Biologi

4. Latihan Soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) SBMPTN SOSHUM Jurusan IPS
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Ekonomi
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Sosiologi
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Geografi
Download Soal & Pembahasan SBMPTN Sejarah

5. Latihan Soal Tes Kemampuan Campuran (IPC)
Anda Bisa Mendownload Pada Soal SBMPTN SOSHUM DAN SAINTEK

Subscribe to receive free email updates:

138 Responses to "DOWNLOAD SOAL SBMPTN GRATIS"

  1. Didownload tp kok gk bisa dibuka min

    ReplyDelete
    Replies
    1. apanya yg gk bisa dibuka dik ?? semua file yg terdownload bisa dibuka kok. mungkin adik downloadnya belum berhasil. silahkan diulangi lagi ya dik.

      Delete
  2. kaka sekarang harganya udah 250 rbu format transfernya sama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haga masih normal diperpanjang dik. Format tetap sama dik.

      Delete
  3. thankyou ya miiiin

    ReplyDelete
  4. Klo mau msuk jurusan mipa yg d plajari yg mna ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saintek (Matematika, Fisika, Kimia, Biologi) dan TKPA (matematika Dasar, Bhasa Indonesia, Bhs Inggris, dan Tes Potensi Akademik)

      Delete
  5. min kalo mau masuk Teknik Informasi soalnya kategori apa?

    ReplyDelete
  6. min kalo mau masuk Teknik Informasi soalnya kategori apa?

    ReplyDelete
  7. min.... kalau ambil jurusan teknik elektro/informatika soalx kategori apa???
    mksih...

    ReplyDelete
  8. Kakak
    Yg berbayar lebih lengkap gimana kk???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar dk. Lengkap dengan pembahasan dan bonus2 lainnya dk.

      Delete
  9. kalau ngambil jurusan sastra jepang soalnya apa min?

    ReplyDelete
  10. kalau ngambil jurusan akutansi soalnya apa min?

    ReplyDelete
  11. Kak kalau ngambil jurusan Hubungan Internasional soalnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. HI masuk kedalam kategori IPS dik, jadi soal yg tepat adalah Soshum dk.

      Delete
  12. trima ksih :)
    sngat-sngat brmnfaat

    ReplyDelete
  13. kk buku sbmptn nya dijual gak ya di toko buku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Ebook saol ini tidak dijual di toko buku manampun dk. Hanya tersdia di situs www.e-sbmptn.com ini dk.

      Delete
  14. kak ijin donlod ,,, makasih smg dpt membantu usaha sya untuk lolos sbmptn amiin

    ReplyDelete
  15. kak klo jurusan pendidikan guru sd masuknya soshum bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PGSD masuk kategori Soshum (IPS) dk.

      Delete
  16. Klw ipc sistem soalnya bgmn? Apakah soal saintek+soshum? Bgmn dg jumlah soalnya?

    ReplyDelete
  17. pendidikan ilmu komputer yg mana

    ReplyDelete
  18. Kakak makasih banget, ini bener" membantu :)

    ReplyDelete
  19. Kakak makasih banget, ini benar" membantu :)

    ReplyDelete
  20. makasih min sudah memberikan sesuatu yang kami butuhkan,, pahalanya mengalir min..:D Aamiin

    ReplyDelete
  21. kak kalo T.sipil yg mana ya ? makasih

    ReplyDelete
  22. kalau jurusan seni musik kategori yang mana ya kak???

    ReplyDelete
  23. kak kalau jurusan teknik.. yang harus dipelajari yang mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua Pelajaran di Paket saintek dk.

      Delete
  24. Kak kalo kita pilih ilmu komputer yang harus dipelajari apa kak??

    ReplyDelete
  25. terimaksih soal''nya ka, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  26. terimakasih ka. soal"nya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  27. Min jurusan asliku disekolah IPA tapi aku ambil jurusan disbmptn PGSD(Ips)yang harus aku pelajarin apa ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua pelajaran di kemampuan Soshum dk.

      Delete
  28. min... tes akadameiknya apa gak ada ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kan sudah ada TKPA dan TPA nya dk, coba lebih teliti dk.

      Delete
  29. kak ko ga ada soal tkpa 661, saintek 571, soshum 771 ya?

    ReplyDelete
  30. min, TKPA saintek & soshum sama apa beda?

    ReplyDelete
  31. admin terimakasih banyaaaaaaaakkk big hug deh :')

    ReplyDelete
  32. Kalau Ngambil teknik Sipil yang di pelajari apa kak??

    ReplyDelete
  33. kalo sma ipa, terus sbm ambil soshum peluang masuknya besar ato kecil min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peluang sama saja dk. namun umumnya dari ips tentu lebih memahami plajaran yang ada di Soshum.

      Delete
  34. ane ijin download gan.terimaksih gan

    ReplyDelete
  35. kalo mau transfer langsung aja? apa bilang kaka dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh langsung transfer dk, setelah itu jangan lupa kirimkan sms konfirmasinya ya dik. trims

      Delete
  36. Kak, kalau Sistem Informasi prediksi yang harus saya download yang ipa atau ips? Trims.

    ReplyDelete
  37. yang soal sbmptn 2015 tahun kemarin ada gak?

    ReplyDelete
  38. Soal tkd soshum & tpa 2015 tolong di upload min,thanks before

    ReplyDelete
  39. Replies
    1. ipc itu kan gabungan saintek sama soshum, yaudah di dk download aja soal saintek sama soshum soalmnya sama kok :)

      Delete
  40. MIN YANG bentuk data ketikan dong jgn yang screenshot banyak coretan nya susah belajarnya

    sorry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mhn maaf dk, belum sempat ngetik,. adik aja download terus ketik ulang :)

      Delete
  41. Tlong post yg soal sbm soshum 2015/2016 donk kak 😊

    ReplyDelete
  42. sekarang masih tersedia ngak min soal untuk soshum?

    ReplyDelete
  43. Kak apa buat sbm 2016 soal ini masuk juga?dan kebenaran jawabannya brp persen?
    Saya kan dari ipa,jadi mauambil manajemen apa bisa pas sbm ambil soal saintek?trimakasih kak mohon jawabanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan adik kurang jelas,.. mksdnya soal ini masuk juga yang mana dk ?

      Delete
    2. maksud nya soal yang tersedia di e-sbmptn.com itu ada tidak soal yang nanti akan keluar di tes SBMPTN 2016 ..
      dan kira2 berapa persen soal nya yang keluar dari e-sbmptn.com di sbmptn 2016 nanti ?

      Delete
    3. Soal pasti ada yang kluar dk,. tapi bukan berarti mirip 100 % ya dk. Soal yang keluar biasanya dengan model bhasa yang berbeda namun masih dilingkup materi yang sama dk.

      Delete
  44. Siang in mau nanya kalau soal sbmptn prodi ilmu administrasi negara masuk kemana

    ReplyDelete
  45. Kak soal sbnmptn untuk ilmu komunikasi yg mna ya?

    ReplyDelete
  46. Kak soal sbnmptn untuk ilmu komunikasi yg mna ya?

    ReplyDelete
  47. KA kalo soal untuk soshum materinya apa aja. Kalo mau ngambil manajemen?

    ReplyDelete
    Replies
    1. matematika, bhs, bhs inggris, tpa, ekonomi, geografi, sosiologo, sejarah itu yg harus adik pelajari

      Delete
  48. kalau mau masuk ilmu gizi/ilmu dan teknologi pangan itu yg dipelajari apa aja min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek: Matematika, Bhs Indonesia, Bhs Inggris, TPA, Matematika PA, Fisika, Kimia, Biologi

      itu yg dipelajari ya dk.

      Delete
  49. Terimakasih sangat bermanfaat. Aku mau masuk bisnis management/akuntansi. yg dipelqajari apa aja min ?

    ReplyDelete
  50. Kak mau tanya kalo mau ikut sbmptn program studi teknik geodesi dan geomatika apa aja yang harus d pelajari?

    ReplyDelete
  51. klau teknik sipil ikut campuran atau saintek kak?

    ReplyDelete
  52. Ka kalo mau ambil geodesi geomatika apa aja yang harus d pelajari?

    ReplyDelete
  53. terima kasih banyak kak :)) sukses selalu

    ReplyDelete
  54. kalo ambil HI,,,apa saja yg dipelajari????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Soshum dk, terdiri dari: Matematika, Bhs, Bhs Iggris, Tes Potensi Akademik, Ekonomi, Sejarah, Geografi, dan Sosiologi dk.

      Delete
  55. Kak, klw jasa boga t masuk kmna t kk?
    Maaf kk, exs d atas t yg pake kde soal n kuci jawabn t ap mksdny t kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tata boga masuk kelompok Soshum (IPS) dk

      Delete
    2. Klw unt contoh soal soshum, bisa sya lhat dri plihan atw rincian cntoh soal snmptn soshum yg di ats t kk??

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  56. klo jurusan psikologi apa yang dipelajari min ?

    ReplyDelete
  57. kakak admin izin tanya..
    ada gak soal-soal tahun lalu yang belum ada coretan jawabannya???
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaa kalo mau masuk di ekonomi itu masuk apa aja ? Makasih

      Delete
    2. Tkd Soshum dk,.. (TKPA + TKD Soshum)

      Delete
  58. min banyakin yg kj + pembahasannya dong jgn kj doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukuri yang ada aja dlu dk ya,. yang belum ada sabar dlu atau silahkan cek di stus lain dk. trims

      Delete
  59. Kak admin, klw mw ambil jurusan teknik otomotif masuk kmna tu kak min?

    ReplyDelete
  60. Replies
    1. Di download saja dk,. nanti kan adik sudah tau dk.

      Delete
  61. Replies
    1. Klo soal Informatika dalam SBMPTN masuk ke saintek dik, jadi yang diujiankan matematika, fisika, kimia, biologi, bhs, bhs inggris, TPA dk, jadi bukan ujian informatika ya dk.

      Delete
  62. MANTAP BANGET!!! JOSS GANDOSSSS !!! :V

    ReplyDelete
  63. kak admin kalau jurusan manajemen , administrasi negara sama tataboga masuk kemana kak mind? dan apa aja materi yang harus dipelajari kak . kasitau ya min :)

    ReplyDelete
  64. kak admin kalau jurusan manajemen , administrasi negara sama tataboga masuk kemana kak mind? dan apa aja materi yang harus dipelajari kak . kasitau ya min :)

    ReplyDelete
  65. saya dari jurusan tkj mau masuk manajemen apa nantinya bakalan ada kendala?
    kalo saya berpanduan pada e-book prediksi soal SBMPTN 2016 yang saya dapet ini bener ngak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klau MSP yg prlu di kuasaii yg mna kk ?

      Delete
  66. kalok campuran pakek yang mana min,..

    ReplyDelete
  67. kak bedanya TKPA,TPA dan TKD itu apa ya???

    ReplyDelete
  68. makasih banyak yaaa...
    berkat soal-soal ini aku bisa belajar..

    ReplyDelete
  69. Kak kalo soal untuk spmb atau umb-pt sama gak sih kayak soal sbmptn? Mohon di bales kak

    ReplyDelete
  70. Min klo dri jrusan bahasa pas SMA mw msuk perguruan tinggi jrusan bisnis management kira" bisa gak ya? Apa aja yg hrus dpelajari? Bgaimna dngn peluangnya? Trims sblmnya min mhon dblss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dk,. pelajari semua pelajaran IPS yang di ujiankan dk. Sejarah, geografi, ekonomi, termasuk matematika, bhs, bhs inggris dan tpa.

      Delete