MATERI SOAL UJIAN MANDIRI UTBK UNUD 2022


Soal mandiri unud

Materi Soal Ujian Mandiri UTBK 2022/2023. Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Jalur Mandiri Universitas Udayana adalah salah satu seleksi penerimaan calon mahasiswa baru di kampus UNUD. Soa soal ujian mandiri UNUD yang akan diujikan pada seleksi mandiri UTBK UNUD adalah materi Tes Kemampuan dan Potensi Akademik, Tes Kemampuan Saintek, Tes Kemampuan Soshum, dan Tes Kemampuan Campuran (Saintek + Soshum).

Rincian lengkap mengenai materi ujian UTBK Mandiri Universitas Udayana, dapat Adik-adik lihat pada pemamparan di bawah ini:

Materi Soal Tes Kemampuan Saintek UTBK Mandiri UNUD 2022

Materi Soal Matematika UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Fisika UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Kimia UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Biologi UTBK Mandiri UNUD

Materi Soal Tes Kemampuan Soshum UTBK Mandiri UNUD 2022

Materi Soal Ekonomi UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Geografi UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Sejarah UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Sosiologi UTBK Mandiri UNUD

Materi Soal Tes Campuran UTBK Mandiri UNUD 2022

Materi soal campuran adalah materi soal tes kemampuan saintek dan soal tes kemampuan soshum plus materi soal tes kemampuan dasar.

Materi Soal Tes Kemampuan dan Potensi Akademik UTBK UNUD 2022

Materi Soal Bahasa Inggris UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Bahasa Indonesia UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Tes Potensi Akademik UTBK Mandiri UNUD


Paket materi TK Saintek/TK Soshum/TK Campuran UTBK UNUD 2022?

Berminat mendapatkan paket materi TKPA, TK Saintek, TK Soshum atau TK Campuran Seleksi Mandiri UNUD 2022??. Adik-adik langsung klik disini! atau klik gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan.

MATERI SOAL TES UTBK UNUD SAINTEK SOSHUM 2020


Jadwal Seleksi Mandiri UTBK UNUD 2022

JADWAL SELEKSI MANDIRI UTBK UNUD 2022

Cara Pendaftaran UTBK UNUD 2022

PENDAFTARAN UTBK UNUD

Tata cara pendaftaran calon peserta adalah sebagai berikut.
  • Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman: https://utbk.unud.ac.id dengan memilih pilihan jalur masuk Seleksi UTBK Jalur Mandiri 2022
  • Calon peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) mulai tanggal 11 April s.d. 30 Juni 2022 menggunakan Nomor Virtual Account (pembayaran bisa dilakukan dari Bank manapun) yang tertera pada lembar pembayaran yang diperoleh setelah melakukan pendaftaran akun dengan cara memilih Bank tempat melakukan pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan di Bank atau melalui ATM/m-Banking.
  • Setelah melakukan pembayarancalon peserta melanjutkan pendaftaran melalui laman https://utbk.unud.ac.id  dan Login menggunakan username dan password yang dibuat saat pendaftaran awal atau yang tertera dalam E-mail.
  • Calon peserta seleksi Jalur Mandiri tersebut mengisi biodata, mengunggah foto, memilih program studi, mengisi Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI), melakukan pengisian data untuk penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan mengunggah dokumen prasyarat pendaftaran lainnya.
  • Calon peserta mencetak Tanda Peserta Seleksi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Jalur Mandiri tahun 2022 secara online.
  • Calon peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) sesuai jadwal yang ditentukan.
  • Setiap pendaftar hanya boleh memilih maksimal 2 (dua) program studi yang berbeda satu dengan yang lainnya yang ada di lingkungan Universitas Udayana. 

Syarat Pendaftaran UTBK UNUD

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).
  • Lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat tahun 2020, 2021, dan 2022.
  • Dokumen kelulusan untuk tahun 2020 dan 2021 berupa Fotocopy Ijazah yang sudah disahkan oleh Kepala Sekolah dengan tanda tangan dan cap basah, sedangkan untuk kelulusan tahun 2022 dapat berupa Surat Keterangan Lulus (SKL) berisikan Pas Photo berwarna, disahkan oleh Kepala Sekolah dengan tanda tangan dan cap basah.

No comments:

Post a Comment