MATERI SOAL UJIAN MANDIRI UTBK UNUD 2020


Soal mandiri unud

Materi Soal Ujian Mandiri UTBK 2020/2021. Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Jalur Mandiri Universitas Udayana adalah salah satu seleksi penerimaan calon mahasiswa baru di kampus UNUD. Soa soal ujian mandiri UNUD yang akan diujikan pada seleksi mandiri UTBK UNUD adalah materi Tes Kemampuan dan Potensi Akademik, Tes Kemampuan Saintek, Tes Kemampuan Soshum, dan Tes Kemampuan Campuran (Saintek + Soshum).

Rincian lengkap mengenai materi ujian UTBK Mandiri Universitas Udayana, dapat Adik-adik lihat pada pemamparan di bawah ini:

Materi Soal Tes Kemampuan Saintek UTBK Mandiri UNUD 2020

Materi Soal Matematika UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Fisika UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Kimia UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Biologi UTBK Mandiri UNUD

Materi Soal Tes Kemampuan Soshum UTBK Mandiri UNUD 2020

Materi Soal Ekonomi UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Geografi UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Sejarah UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Sosiologi UTBK Mandiri UNUD

Materi Soal Tes Campuran UTBK Mandiri UNUD 2020

Materi soal campuran adalah materi soal tes kemampuan saintek dan soal tes kemampuan soshum plus materi soal tes kemampuan dasar.

Materi Soal Tes Kemampuan dan Potensi Akademik UTBK UNUD 2020

Materi Soal Bahasa Inggris UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Bahasa Indonesia UTBK Mandiri UNUD
Materi Soal Tes Potensi Akademik UTBK Mandiri UNUD


Paket materi TK Saintek/TK Soshum/TK Campuran UTBK UNUD 2020?

Berminat mendapatkan paket materi TKPA, TK Saintek, TK Soshum atau TK Campuran Seleksi Mandiri UNUD 2020??. Adik-adik langsung klik disini! atau klik gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan.

 MATERI SOAL TES UTBK UNUD SAINTEK SOSHUM 2020


Cara Pendaftaran UTBK UNUD

Pendaftaran seleksi mandiri unud
Tata cara pendaftaran calon peserta adalah sebagai berikut.
  • Pendaftaran    dilakukan    secara    online    melalui laman https://utbk.unud.ac.id dengan memilih pilihan jalur masuk Seleksi UTBK Jalur Mandiri 2020.
  • Calon peserta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 450.000,00 (empat ratus lima puluh ribu rupiah) di Bank Mandiri di seluruh Indonesia dengan cara menyebutkan nomor pembayaran yang diperoleh melalui E-mail setelah melakukan pendaftaran secara online. Pembayaran dapat dilakukan di kantor Bank Mandiri atau melalui ATM Mandiri (tidak melalui menu transfer) dengan menggunakan menu Pembayaran → Pendidikan. Biaya Pendaftaran tidak dapat ditarik kembali.
  • Setelah melakukan pembayaran, calon peserta melanjutkan pendaftaran melalui laman https://utbk.unud.ac.id dan Login menggunakan username dan password yang dibuat saatpendaftaran awal atau yang tertera dalam Email.
  • Calon peserta seleksi Jalur Mandiri tersebut mengisi biodata, mengunggah foto, memilih program studi, mengisi Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI), melakukan pengisian data untuk penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT), dan mengunggah dokumen prasyarat pendaftaran lainnya.
  • Calon peserta mencetak Tanda Peserta Seleksi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Jalur Mandiri tahun 2019 secara online.
  • Calon peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) sesuai jadwal yang ditentukan.
  • Setiap pendaftar hanya boleh memilih maksimal 2 (dua) program studi yang ada di lingkungan Universitas Udayana.

Syarat Pendaftaran UTBK UNUD

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).
  • Lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat tahun 2018, 2019, dan 2020.
  • Dokumen kelulusan untuk tahun 2018 dan 2019 berupa Fotocopy Ijazah yang sudah disahkan oleh Kepala Sekolah dengan tanda tangan dan cap basah, sedangkan untuk kelulusan tahun 2020 dapat berupa Surat Keterangan Lulus (SKL) berisikan Pas Photo berwarna, disahkan oleh Kepala Sekolah dengan tanda tangan dan cap basah.

No comments:

Post a Comment