PENDAFTARAN PROGRAM BIDIKMISI SBMPTN 2017/2018

pendaftaran bidikmisi

[www.e-sbmptn.com] Info ini khusus bagi adik-adik telah berkunjung ke halaman e-sbmptn.com. Kami informasikan bahwa bagi adik-adik yang berkeinginan mengambil atau mendaftar program bidikmisi jalur sbmptn (seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri), wajib membaca ketentuan-ketentuan pelamar program bidikmisi 2017/2018 di bawah ini:

  • Calon peserta penerima Bidikmisi terlebih dahulu harus mempelajari prosedur pendaftaran program Bidikmisi melalui laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
  • Calon peserta penerima Bidikmisi terlebih dahulu harus mendaftar ke laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
  • Calon peserta penerima Bidikmisi yang dinyatakan memenuhi persyaratan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti akan memperoleh Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan Personal Indentification Number (PIN) untuk mendaftar SBMPTN 2017, tanpa harus membayar biaya seleksi.
  • Calon peserta penerima Bidikmisi yang dinyatakan tidak diterima melalui SNMPTN 2017, dapat menggunakan KAP dan PIN (yang diperoleh dari Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti) untuk mendaftar SBMPTN 2017, tanpa harus membayar biaya seleksi.
  • Calon peserta penerima Bidikmisi yang telah dinyatakan lulus melalui SNMPTN 2017 dan berkeinginan untuk mendaftar SBMPTN 2017, maka calon peserta harus memperoleh KAP dan PIN baru melalui laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id. Selanjutnya, calon peserta harus mendaftar SBMPTN 2017 melalui http://pendaftaran.sbmptn.ac.id dengan menggunakan KAP dan PIN baru untuk memperoleh slip pembayaran guna membayar biaya seleksi SBMPTN 2017 ke Bank Mandiri atau Bank BNI atau Bank BTN.
Bagi adik-adik yang punya keinginan besar untuk lulus di PTN Favorit, silahkan miliki ebook lolos sbmptn dan paket soal prediksi sbmptn beserta pembahasan lengkap yang telah kami sediakan (Klik disini). Dengan memiliki paket soal ini, peluang lulus adik-adik akan semakin besar. Manfaatkan kesempatan baik ini jangan sampai ketinggalan informasi.

No comments:

Post a Comment