JADWAL PENDAFTARAN SBMPTN 2014

Berdasar info yang admin kutip dari situs resmi SBMPTN, Jadwal Pendaftaran SBMPTN 2014 akan dibuka pada bulan Mei tahun ini. Dengan demikian kurang lebih waktu pendaftaran online SBMPTN akan berlangsung sekitar 1,5 bulan lagi. Waktu yang sudah tidak lama ini lagi silahkan adik-adik manfaatkan sebaik mungkin, yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur SBMPTN.

Jalur Ujian SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) ini terbilang sangat sulit dan memiliki tingkat kesulitan soal yang tinggi. Namun dengan ketekunan dan persiapan yang mantap dan matang, admin yakin adik-adik akan lebih mudah lulus melalui jalur SBMPTN 2014. Siapa saja yang bisa mengikuti Ujian Jalur SBMPTN 2014 ini ?? Bagi siswa siswi SMA dan Sederajat tamatan tahun 2012, 2013, dan 2014 bisa mengikut jalur SBMPTN ini.

Demikian beberapa informasi singkat mengenai penyelenggaran SBMPTN tahun ini, untuk meningkatkan kemampuan adik-adik dalam menghadapi ujian sbmptn kami sudah menyediakan Prediksi Soal SBMPTN 2014 beserta dengan bonus-bonusnya, Adik bisa KLIK DISINI. Semoga informasi ini bermanfaat dan untuk informasi selanjutnya mengenai ujian SBMPTN adik-adik bisa kunjungi terus www.e-sbmptn.com

No comments:

Post a Comment