Menghitung Hari Pengumuman Kelulusan SNMPTN 2013 Undangan

Pengumuman SNMPTN
Menghitung Hari Pengumuman Kelulusan SNMPTN 2013 Undangan. Berdasakan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Undangan yang tertera di laman SNMPTN 2013 (www.snmptn.ac.id), tinggal 5 hari lagi pengumuman kelulusan SNMPTN Undangan 2013 akan diketahui oleh siswa/i peserta SNMPTN 2013 Undangan.

Pengumuman Kelulusan SNMPTN 2013 tepatnya akan diumumkan pada tanggal 28 Mei 2013. Untuk informasi bisa terus adik-adik kunjungi di www.snmptn.ac.id. Bagi adik-adik yang nantinya lulus !, Selamat, danteruskan perjuangan mencapai cita-cita adik di PTN yang sudah adik pilih. Dan bagi adik-adik yang dinyatakan belum lulus jangan berkecil hati dan tetap optimis, karena masih ada jalur lain untuk menuju PTN Impian, yaitu Jalus SBMPTN 2013.

Persiapkan diri adik mulai dari sekarang untuk menghadapi ujian SBMPTN 2013, mesikupun adik-adik mengikuti SNMPTN jalur Undangan. Dengan demikian, adik-adik akan lebih siap dalam menerima keadaan yang terburuk, artinya meskipun nantinya adik-adik tidak lulus di SNMPTN Undangan tapi adik-adik sudah siap tempur dalam menghadapi ujian SBMPTN 2013. Salah satu Persiapan yang dapat adik-adik lakukan adalah dengan membahas soal-soal ujian SNMPTN tahun lalu, karena bentuk dan tipe soal SBMPTN tidak akan jauh berbeda dengan soal-soal SNMPTN yang sudah-sudah. Dan jika memang adik sedikit memiliki rizki, adik-adik bisa memiliki Soal Prediksi SBMPTN 2013 dan Pembahasan, yang admin www.e-sbmptn.com rancang, untuk membantu adik menuju PTN impian. Untuk Mendapatkan soal Prediksi SBMPTN 2013 ini, adik-adik Bisa KLIK DISINI.

Akhir kata admin ucapkan, Selamat bagi adik-adik yang nantinya akan lulus Seleksi SNMPTN Undangan 2013. Dan Jangan Menyerah bagi adik-adik yang belum dinyatakan lulus. Peluang adik-adik masih terbuka lebar di Jalur SBMPTN 2013 dan Jalur Seleksi Mandiri PTN yang akan digelar setelah SBMPTN 2013. Semoga Informasi ini bermanfaat buat adik-adik sekalian.

No comments:

Post a Comment