Cara Pendaftaran KAP dan PIN SBMPTN 2016/2017 (Khusus Non Bidikmisi)

Cara Pendaftaran (Mendapatkan) KAP dan PIN (Khusus Non Bidikmisi) SBMPTN 2016/2017. 

Untuk melihat Video panduan lengkap mendapatkan KAP dan PIN SBMPTN 2016 bagi peserta SBMPTN reguler (Khusus Non Bidikmisi) silahkan klik di: CARA PENDAFTARAN KAP DAN PIN SBMPTN 2016

catatan: "Khusus bagi peserta Bidikmisi yang mengikuti SNMPTN 2016, Pendaftaran Online SBMPTN 2016 dibuka mulai tanggal 11 Mei 2016 pukul 08.00 WIB, pada laman https://pendaftaran.sbmptn.ac.id."

Nah, demikianlah informasi seputar Cara Pendaftaran KAP dan PIN SBMPTN 2016/2017 (Khusus Non Bidikmisi). Bagi adik-adik yang belum lulus di SNMPTN jangan berkecil hati, raih kesempatan adik-adik untuk lulus di PTN Favorit melalui Ujian SBMPTN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang lengkap dengan pembahasan dan materinnya, soal ini dirancang khusus untuk membantu adik-adik lulus ujian SBMPTN 2016/2017. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!

13 comments:

  1. Min kalo gak sengaja udh daftar dan dapet KAP, tapi belum pengen bayar atau daftar. Padahal ada batas pembayaran,gimana? Bisa gak dapet KAP baru lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab. kata guruku sih bisa. kap kan kalo gak di login sesuai batasnya bisa hangus

      Delete
    2. Terus Bisa dapet KAP lagi gak kalo hangus?

      Delete
    3. Terus Bisa dapet KAP lagi gak kalo hangus?

      Delete
  2. min ,kalo nama ijazah beda sama yg di daftarin di sbmptn gima,padahal sudah saya bayar,nama saya m defry randy pratama tapi waktu pendaftaran saya buat m defry randy p mohon bantuannya min

    ReplyDelete
  3. min kalo misalnya udah daftar terus saya salah ngelogoutnya nggak ngeklik tulisan "keluar" tp malah close tab itu termasuk udh ke daftar apa belum ya?

    ReplyDelete
  4. Lagi Pusing soal Siswa saya yang atas nama Bernadetha Krisna Seuk salah Pilih Lokasi Ujia. Lokasi Ujian Yang sebenarnya Di Kefamenanu Universitas Timor Bagaimana Solusinya. sedngkan Uda cetak Kartu.

    ReplyDelete
  5. Lokasi yang salah Pilih denpasar. yang seharusnya di kefamenanu Universitas timor

    ReplyDelete
  6. Min, mau tanya kalo misal udah daftar trs udh dapet kap sama pin, trs nggak nge klik tulisan keluar itu apa sudah terdaftar apa belum?

    ReplyDelete
  7. Min mau tanya, kalo kita udah bayar pendaftaran tapi kita belum ngisi form onlinenya gitu udah 4 hari hangus gak sih kap dan pin nya?

    ReplyDelete
  8. Udah daftar PTN dan jurusannya, bgm cara mengganti pilihan PTN dan jurusan.

    ReplyDelete
  9. Udah daftar PTN dan jurusannya, bgm cara mengganti pilihan PTN dan jurusan.

    ReplyDelete
  10. Kalau udah dapat kap dan pin tpi gambarnya gak jelas apa bisa di download ulang ini yg non bidikmisi ???

    ReplyDelete