PENDAFTARAN SNMPTN (https://web.snmptn.ac.id/) 2016/2017

Tata Cara Pendaftaran Online SNMPTN Tahun 2016. Proses Pendaftaran SNMPTN 2016 akan dilakukan melalui laman https://web.snmptn.ac.id/. Langkah-langkah Pendaftaran Online SNMPTN (29/02/2016)-selesai adalah sebagai berikut:
  1. Buka laman https://web.snmptn.ac.id/
  2. Login dengan NISN dan gunakan password sewaktu login PDSS
  3. Jika diperbolehkan mendaftar SNMPTN 2016 maka;
  4. Pendaftar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pasfoto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan (jika ada). Siswa Pendaftar harus membaca dan memahami seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN yang akan dipilih.
  5. Pendaftar pada program studi seni dan keolahragaan wajib mengunggah portofolio dan dokumen bukti keterampilan yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah menggunakan pedoman yang dapat diunduh dari laman http://www.snmptn.ac.id.
  6. Pendaftar mencetak Kartu Tanda Peserta sebagai tanda bukti peserta SNMPTN. 
Bagi sekolah dan/atau pendaftar yang mengalami kesulitan akses Internet, dapat melakukan pengisian PDSS maupun pendaftaran di PLASA TELKOM di seluruh Indonesia.

Nah, itulah tadi beberapa langkah yang perlu adik-adik ketahui mengenai pemeringkatan nilai dan pendaftaran Snmptn tahun 2016. Bagi adik-adik yang belum beruntung dan tidak lulus pemeringkatan jangan berputus asa. Persiapkan diri anda untuk Seleksi SBMPTN 2016/2017. Kami juga sudah menyiapkan Ebook materi SBMPTN, Prediksi Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan, Serta Software SBMPTN yang siap membantu adik-adik agar bisa lolos pada SBMPTN tahun 2016 ini. Jika adik-adik berminat silahkan klik di : Prediksi Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan Lengkap

1 comment:

  1. Semoga Info Pendaftaran SNMPTN 2016-2017 ini bemanfaat bagi adik-adik sekalian. :)

    ReplyDelete