Persyaratan Pas Foto SBMPTN 2016/2017

Foto SBMPTN
ATURAN UPLOAD PAS FOTO SBMPTN 2016/2017 | PERSYARATAN PASFOTO SBMPTN 2016 UNTUK PENDAFTARAN ONLINE SBMPTN. Bagi adik-adik yang masih belum tau syarat-syarat Pasfoto Sbmptn 2016 yang baik dan benar, silahkan baca Ketentuan Foto SBMPTN 2016 dibawah ini, Semoga Informasi Foto SBMPTN 2016 ini bermanfaat bagi adik-adik.
  • Pasfoto Sbmptn ukuran 4 cm x 6 cm dengan resolusi minimal 400 x 600 pixel (± 250 dpi) dalam format JPG atau PNG.
  • Ukuran file Pasfoto Sbmptn tidak boleh lebih dari 100 KB.
  • Kualitas gambar Sbmptn harus cukup tajam dan fokus.
  • Posisi badan dan kepala tegak sejajar menghadap kamera.
  • Proporsi wajah antar 25% - 50% dari foto.
  • Tidak ada bagian kepala yang terpotong dan wajah tidak boleh tertutupi ornamen
  • Kepala terletak di tengah secara horisontal (jarak kepala ke batas kiri kurang lebih sama dengan jarak kepala ke batas kanan) 
CONTOH PAS FOTO SBMPTN 2016.
Masih banyak adik-adik yang bingung ketika melakukan pengisian data SBMPTN terutama ketika memasukkan (meng-upoad) foto Sbmptn. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul seputar upload foto Sbmptn ini, misalnya : Ukuran Foto Sbmptn, Warna latar (background) foto Sbmptn, boleh tidak warna foto sbmptn hitam putih ?? apakah foto sbmptn harus sampai pinggang ?? dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Melihat keadaan ini admin www.e-sbmptn.com berinisiatif membuat postingan Persyaratan Foto SBMPTN 2016 ini untuk membantu adik-adik agar lebih paham dan berhasil sewaktu melakukan upload foto sbmptn. Untuk Persyaratannya adik bisa lihat dibawah ini:

Cara Upload Pas Foto SBMPTN 2016
Untuk cara upload pas foto Sbmptn 2016/2017, adik-adik dapat mempelajarinya melalui Video tutorial Cara meng-unggah (upload) Foto SBMPTN yang telah tersedia. Untuk mendapatkan Videonya silahkan Klik Disini !!.

Nah, itulah persyaratan pas foto Sbmptn 2016 yang harus adik patuhi, untuh contoh-contoh foto Sbmptn yang baik dan benar, dapat adik lihat dibawah. Selain itu Kami juga sudah menyediakan Paket khusus mulai dari Ebook materi SBMPTN, Software Simulasi SBMPTN, Tips Lulus SBMPTN dan Juga yang paling khusus adalah Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang sudah lengkap dengan pembahasan, untuk membantu adik-adik agar bisa lolos di PTN impian seperti UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, USU, dan Universitas lainnya. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!. 

CONTOH PAS FOTO SBMPTN YANG BAIK DAN BENAR

http://www.e-sbmptn.com/2015/11/prediksi-soal-sbmptn-2016-dan-pembahasan.html




7 comments:

  1. Mohon maaf admin, apakah sudah ada informasi resmi terkait kapan sbmptn 2016 akan diadakan? saya survey di lama resmi sbmptn belum ada info. terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. blum said, info ini mrujuk pada syarat sbmptn tahun lalu. dan biasanya syarat foto tidak prnah berubah dari tahun ke tahun.

      Delete
  2. Kak.. sya lulusan th 2015 kmaren kak.. sya udah dpat kap dan pin nya.. sya cma tnggal byar..pas sya mau log in bidikmisi katanya nisn sya gak trdaftar d kemediknas kak.. pdahal itu kan yg drekomendasikan oleh skolah sya thn 2015 kmaren kk.. gmna donk kak..?

    ReplyDelete
  3. kak kalo foto nya pake kemeja bagaimana kak

    ReplyDelete
  4. Kak saya dalam megisi borang saya salah mengeklik borang warna biru muda dan sudah saya cetak padahal itu ditujukan kepada sbmptn reguler padahal saya sudah mendapat KAP dan PIN bidikmisi trus apakah bisa pindah ke borang warna orange karena saya sudah mendapat KAP dan PIN bidikmisi,penting

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete