ITERA UNTUK SNMPTN & SBMPTN

ITERA UNTUK SNMPTN & SBMPTN. ITERA merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) baru di Provinsi Lampung yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 124 Tahun 2014 tentang Pendirian Institut Teknologi Sumatera tanggal 6 Oktober 2014, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) ditunjuk sebagai pembinanya. Ke depannya, ITERA diharapkan mampu menjadi perguruan tinggi dengan reputasi dan kualitas setara dengan ITB.
SNMPTN & SBMPTN ITERA
Sesuai namanya, ITERA tidak hanya berdiri untuk memajukan Lampung, tetapi juga bisa berkonstribusi pada pemberdayaan potensi yang ada di wilayah Sumatera khususnya, dan Indonesia serta dunia, melalui keunggulan dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan ilmu kemanusiaan.

Pada Tahun Akademik 2016/2017, ITERA akan menerima mahasiswa baru melalui tiga jalur, yaitu Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan Seleksi Mandiri.

Calon mahasiswa ITERA juga berkesempatan mendapat beasiswa kuliah melalui program BIDIK MISI, Beasiswa dari Pemprov Se-Sumatera, Beasiswa dari Pemkab/Pemkot Se-Sumatera, dan SUPERSEMAR.
Untuk mendapatkan contoh soal & Soal Prediksi SBMPTN ITERA, silahkan klik link Download di bawah ini:
Soal-Soal SBMPTN IPA (SAINTEK) / IPS / TKPA gratis >> Download
Prediksi Soal SBMPTN 2017/2018 >> Download 
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi adik-adik, dan semoga menjadi lebih siap dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian SBMPTN ITERA tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment