CARA MENCETAK KARTU & FORMULIR BIDIKMISI 2016/2017

Cara Mencetak Kartu & Formulir Bidikmisi 2016/2017. Siswa bisa mencetak kartu Peserta Bidikmisi 2016/2017 apabila siswa sudah memilih minimal salah satu jalur seleksi, tentu sebelumnya harus menyelesaikan dulu pengisian data-datanya dan kemudian mengunduh kartu Peserta Bidikmisinya dengan cara login ke akun bidikmisi adik (Kertas Untuk Mengeprint Gunakan A4 saja). Kartu Peserta wajib dibawa ketika daftar ulang diterima seleksi di Perguruan Tinggi.

Contoh tampilan Kartu Peserta Bidikmisi 2016/2017: 
Kartu Peserta Bidikmisi
Siswa bisa mencetak formulir apabila siswa sudah memilih minimal salah satu jalur seleksi. Formulir digunakan untuk arsip siswa dan digunakan apabila perlu dalam hal pendaftaran hingga daftar ulang.

Contoh tampilan Formulir Bidikmisi 2016/2017:
Formulir Bidikmisi

Nah, itulah informasi seputar Cara Menceta Kartu Peserta Bidikmisi 2016/2017. Bagi adik-adik yang belum lulus di SNMPTN jangan berkecil hati, raih kesempatan adik lulus di PTN Favorit melalui Ujian SBMPTN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang lengkap dengan pembahasannya, soal ini dirancang khusus untuk membantu adik-adik lulus ujian SBMPTN 2016. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.

4 comments:

  1. Lebih detail nya gimana ya . Saya daftar bidikmisi secara online tapi tidak bisa mencetak kartu peserta seperti gambar diatas . Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. Saya terdaftar sebagai peserta bidikmisi tp bgmana caranya untuk login masuk buat cetak kartu peserta & formulir bidikmisi ? mohon bantuannya!!

    ReplyDelete
  3. mohon berikan prosedur untuk memiliki formulir bidikmisi jalur sbmptn tahun 2016 ?

    ReplyDelete
  4. mohon bantuan apakah habis batas pencetakan kartu Bidikmisi kalau belum kenapa tidak bisa di cetak dan kpan batsasnya

    ReplyDelete