WEBSITE PENDAFTARAN SNMPTN (HTTPS://WEB.SNMPTN.AC.ID) 2016 KEMBALI ERROR !!!

Website https://web.snmptn.ac.id/ untuk pendaftaran online SNMPTN 2016-2017 error. Baru hari pertama pendaftaran Snmptn 2016/2017 dilaksanakan laman resmi pendaftaran SNMPTN 2016 sudah error lagi. Server penuh, alasan yang sama pada waktu hari-hari terakhir pengisian pdss SNMPTN, tidak dapatnya diakses laman pendaftaran SNMPTN https://web.snmptn.ac.id/ tentu akan semakin membuat adik-adik Gelisah dan galau. Bagaimana tidak ?? hari ini adalah hari yang menentukan apakah para siswa dapat melakukan pendaftaran SNMPTN 2016 atau tidak dengan kata lain tidak lolos pemeringkatan SNMPTN.

Harapan admin E-SBMPTN dan mewakili adik-adik yang mengeluhkan hal ini, agar panitia SNMPTN 2016 lebih siap dalam melaksanakan proses seleksi SNMPTN tahun 2016 ini. Error nya laman pendaftaran di hari pertama pendaftaran Online SNMPTN tentu hal yang sangat aneh dan mohon maaf sedikit menjengkelkan bagi adik-adik peserta snmptn, saya sebagai admin yang membagikan info seputar SNMPTN dan SBMPTN juga. Berkaca dari pelaksanaan SNMPTN tahun lalu, seharusnya pihak panitia sudah mengetahui bahwa snmptn ini dikuti oleh ribuan siswa di Indonesia, tentu akan banyak sekali siswa yang akan mengakses laman https://web.snmptn.ac.id/. Seharusnya untuk tahun ini hal ini tidak harus terjadi lagi, apalagi di hari pertama Pendaftaran SNMPTN 2016. Saran terkhir saya, agar pihak panitia menyesuaikan besar kapasitas bandwidth dan hosting yang benar-benar bagus agar tidak sering terjadi Server Down atau Server Penuh alias Error !!!. 

Server SNMPTN penuh / Error
Bagi adik-adik yang hingga saat ini belum tahu status kelulusan pemeringkatan Snmptn untuk penentuan pendaftaran Snmptn Selanjutnya, harap lebih banyak bersabar dan berdo'a agar beberapa hari kedepan laman resmi pendaftaran Snmptn 2016 ini dapat di akses tanpa harus ada masalah, seperti server penuh alias error ini. Dan nantinya bagi adik-adik yang belum diperkenankan untuk mendaftar SNMPTN 2016 jangan patah semangat, masih ada peluang lain yang harus adik-adik kejar seperti SBMPTN, UMBPT, dan Seleksi Mandiri lainnya. Berikan Saran dan komentar adik-adik pada kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment