CARA KHUSUS MENJAWAB SOAL SBMPTN 2016/2017

CARA MENJAWAB SOAL SBMPTN 2016/2017. Model soal Sbmptn sangat bervariasi, ada hanya dalam bentuk standar, yaitu soal Sbmptn dengan model jawaban A,B,C,D,dan E. Ada juga soal sbmptn dengan model PERNYATAAN, SEBAB, dan ALASAN, dan yang terakhir model soal sbmptn dengan jawabaan 1, 2, 3, dan 4. Nah kesemua soal sbmptn ini sudah memiliki cara khusus untuk menjawabnya. Dikarenakan banyak adik-adik yang masih belum paham cara menjawab sebagian model soal khususnya model sebab-alasan, dan model 1, 2, 3, dan 4 maka pada kesempatan ini admin E-SBMPTN menyempatkan diri untuk mengulasnya. Semoga dapat membantu adik-adik dalam memahami cara menjawab soal-soal sbmptn.

 CARA MENJAWAB SOAL SBMPTN
http://www.e-sbmptn.com/2014/09/prediksi-soal-sbmptn-2015-dan-pembahasan.html
Tips Menjawab Soal SBMPTN 2016/2017 Bentuk Pilihan 1, 2, 3, 4. Pintar saja belum cukup untuk menjawab soal-soal SBMPTN 2013 nanti. Perlu strategi untuk menjawab soal-soal agar bisa diterima di PTN yang kita inginkan. Ada banyak soal yang diujikan nanti pada tes SBMPTN. Jadi kamu harus memiliki cara / tips tersendiri untuk menyelesaikannya.

A d m i n www.e-sbmptn.com akan berbagi Tips untuk menyelesaikan soal bentuk pilihan 1, 2, 3, dan 4. Bentuk soal ini sangat memakan waktu dalam mengerjakan soal SBMPTN nanti. Jadi Tips untuk mengerjakannya adalah sebagai berikut. Simaklah dan pahami dari soal dan langkah-langkah untuk menjawabnya.

Jika soal berbentuk pilihan 1, 2, 3, 4 maka pilihlah:
( A ). Jika pernyataan 1,2, dan 3 benar.
( B ). Jika pernyataan 1 dan 3 benar.
( C ). Jika pernyataan 2 dan 4 benar.
( D ). Jika pernyataan 4 saja yang benar.
( E ). Jika semua pernyataan benar.
Langkah terpendek untuk menjawab tipe soal diatas adalah sebagai berikut:
  • Cek kebenaran untuk pernyataan 4 terlebih dahulu. Jika ini benar kemungkinan jawabannya (C), (D) atau (E). Namun jika pernyataan 4 salah maka pilihannya adalah ( A ) dan ( B). Untuk itu lanjutkan dengan mengececk kebenaran pada pernyataan ke 2.
  • Cek pernyataan ke2. Apa bila pernyataan 4 dan 2 benar, maka kemungkinan jawaban adalah ( C ) atau ( E ). Kalau pernyataan ke 4 benar dan pernyataan 2 salah, Sudah pastinya pilihan adalh ( D ). Sedangkan kalau pernyataan 4 salah dan 2 benar, kemungkinan jawaban ( A ) atau ( B ). apabila pernyataan 4 dan 2 salah maka sudah pasti jawabannya adalah (B).
  • Ceck sekali lagi pernyataan 1 atau 3 ( salah satu saja ). Apabila 4, 2 ( 1 atau 3 ) Benar , maka sudah pasti jawabannya adalah ( E ). Apabhila 4 benar, 2 benar, ( 1 atau 3 ) salah, Sudah pasti jawabannya ( C ). Apabila 4 salah, 2 benar, ( 1 atau 3 ) benar maka jawabannya adalah ( A ).
Demikianlah Tips Menjawab Soal SBMPTN Bentuk Pilihan 1, 2, 3, 4 ini, semoga adik-adik semua lulus di PTN Favorit impian adik-adik masing-masing. Akhir kata, semoga bermanfaat.


Demikianlah informasi seputar CARA KHUSUS MENJAWAB SOAL SBMPTN 2016/2017. Bagi adik-adik yang belum lulus di SNMPTN jangan berkecil hati, raih kesempatan adik lulus di PTN Favorit melalui Ujian SBMPTN. Kami juga sudah menyiapkan Prediksi Soal SBMPTN 2016 yang lengkap dengan pembahasannya, soal ini dirancang khusus untuk membantu adik-adik lulus ujian SBMPTN 2016. Jika berminat Silahkan Klik Disini !!.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "CARA KHUSUS MENJAWAB SOAL SBMPTN 2016/2017"