7/09/2015

CARA CEK KELULUSAN SBMPTN 2015

Cara cek kelulusan sbmptn 2015. Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2015 akan dilaksanakan hari ini (09 Juli 2015) mulai pukul 17.00 WIB melalui laman http://pengumuman.sbmptn.or.id. Jadi cara mengeceknya secara online, yaitu dengan Klik >> http://pengumuman.sbmptn.or.id . Selanjutnya masukkan No. Peserta SBMPTN dan Tanggal Lahir adik-adik dan Klik tombol Lihat Hasil.

Selain melalui
http://pengumuman.sbmptn.or.id adik-adik juga bisa mengecek kelulusan dari situs di bawah ini:
    http://sbmptn.undip.ac.id/
    http://sbmptn.ipb.ac.id
    http://sbmptn.ugm.ac.id
    http://sbmptn.ui.ac.id
    http://sbmptn.itb.ac.id
    http://sbmptn.its.ac.id
    http://sbmptn.unand.ac.id
    http://sbmptn.unhas.ac.id
    http://sbmptn.unn

Bagi adik-adik yang telah mengikuti ujian SBMPTN 2015, besok adalah hari yang sangat penting dan dinanti-nantikan. Besok merupakan penentu bagi adik-adik apakah bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi impian atau harus terhenti sementara. namun demikian, apapun hasilnya besok admin harap adik-adik bisa menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Persiapkan diri adik-adik sedini mungkin untuk ujian selanjutnya atau ikut kembali pada SBMPTN 2015. Selanjutnya bagi adik-adik yang dinyatakan lulus, admin ucapkan selamat dan semoga nanti bisa mengikuti perkuliahan dengan baik. 

Adik-adik yang belum lulus jangan berkecil hati, tetap semangat dan persiapkan diri adik-adik pada UMB-PTN 2015 yang akan dilaksanakan ujiannya pada bulan Agustus 2015. Segera persiapkan diri, jangan sampai menyesal kedua kalinya. Admin telah menyediakan Soal Latihan (Prediksi) serta pembahasan yang siap membantu adik-adik agar lebih mudah dalam mengerjakan soal-soal UMB-PTN. Jangan lewatkan kesempatan ini seperti adik-adik melewatkan kesempatan sebelumnya yang kami tawarkan. Berminat ?? Klik DiSINI !!


Kabar Gembira !!!
Free ORDER Prediksi Soal / Latihan Soal SBMPTN 2016 dan Pembahasan
Berminat Lulus di PTN Favorit ?? 

jangan abaikan kesempatan ini sebelum kamu menyesal seperti yang lain.

0 komentar:

Post a Comment