Kunci Lulus Ujian SBMPTN 2015

http://www.e-sbmptn.com/2015/03/cara-pembayaran-prediksi-soal-sbmptn.html
Kunci Lulus Ujian SBMPTN 2015. BOGOR - Berniat mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013? dan ingin tau Kunci Lulus Ujian SBMPTN 2013 ?? Berikut tips & triknya:

Dekan Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Bambang Hero Saharjo, M.Agr memberikan saran kepada calon mahasiswa baru (MABA) untuk mengikuti ujian tertulis SBMPTN. "Saran saya belajar yang baik dan tentukan pilihan yang terbaik buat mereka. Banyak yang terjadi dan mereka memilih program studi (prodi) yang betul-betul mempunyai persaingan tinggi. Sehingga kadang-kadang banyak kejadian anak mempunyai nilai tinggi yang terbaik malah tidak diterima karena kuotanya sudah terpenuhi," ujarnya kepada Okezone dalam acara reuni Akbar Konsolidasi Himpunan Alumni Fakultas kehutanan IPB (HAE IPB) di Saung Dolken Resort, Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/4/2013).

Hal yang senada dengan pendapat Bambang sebagai dekan, mahasiswinya dari IPB R. Alfyani F berargumentasi bahwa dalam mengerjakan ujian tertulis SBMPTN harus selalu tenangkan diri. "Kunci utamanya tenang, jangan dibikin beban, jangan dibikin pusing. Latihan soal-soal terus dari ujian tahun ke tahun karena tipe-tipe soal biasanya sama. Terus satu hal yaitu tenang mengerjakannya, perbanyak doa, dan tenangin diri," tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Kunci Lulus Ujian SBMPTN 2015"

  1. assallam,,
    min, jika No PIN hilang gmn ? tetapi sdh membayar uang dan mencetak kartu peserta..

    ReplyDelete
  2. assallam..
    min, klo no PIN hilang gmn ? ttpi sudh dpt kartu peserta

    ReplyDelete