BAGAIMANA CARA MENENTUKAN PRIORITAS PRODI SBMPTN ??

Dari sekian pertanyaaan yang diajukan oleh adik-adik calon peserta Ujian SBMPTN 2015, bagaimana cara menentukan prioritas Prodi Sbmptn ?? adalah salah satu pertanyaan yang sering muncul. Nah, untuk menjawab pertanyaan adik-adik tersebut admin akan memberikan jawaban sesuai yang dituliskan pada laman resmi halo SBMPTN 2015, yaitu http://halo.sbmptn.or.id, jawabannya ada di bawah ini silahkan ditanya dan coba untuk dipahami.
 

Bagaimana cara menentukan prioritas Prodi?
Caranya yaitu:
  1. Peserta yang memilih 1 program studi dapat memilih program studi di PTN manapun
  2. Peserta yang memilih 2 program studi atau lebih, salah satu pilihan program studinya tersebut harus di PTN yang berada satu wilayah dengan tempat peserta mengikuti ujian. Pilihan prodi yang lain dapat di PTN diluar wilayah tempat peserta mengikuti ujian.
  3. Daftar wilayah pendaftaran, program studi, daya tampung per PTN Tahun 2015, dan jumlah peminat program studi per PTN Tahun 2015 dapat dilihat di laman http://www.sbmptn.or.id atau silahkan klik disini.
Nah,. demikianlah informasi singkat mengenai cara menentukan prioritas Prodi Sbmptn . Seain itu Admin juga sudah menyediakan Paket khusus mulai dari Ebook materi SBMPTN, Software Simulasi SBMPTN, Tips Lulus SBMPTN dan Juga yang paling khusus adalah Prediksi Soal SBMPTN 2015 yang sudah lengkap dengan pembahasan, untuk membantu adik-adik agar berpeluang besar lolos di PTN impian seperti UI, UGM, ITB, IPB, UNPAD, USU, dan Universitas lainnya. Bagi adik-adik yang berminat silahkan Klik Disini !!!.

loading...

1 comment:

  1. Kak apakah bisa SBMPTN memilih 3 PTN dengan prodi sama?
    misal:
    1. Sistem informasi ITS
    2. Sistem informasi UB
    3. Sistem informasi UNEJ

    ReplyDelete