WEB BIDIKMISI ERROR ??

Web Bidikmisi Error ?? Mungkin ini pertanyaan yang muncul dari benak adik-adik yang masih belum menyelesaikan pendaftaran Bidikmisi 2015 untuk SNMPTN 2015/2016. Iya, benar saat ini memang Web resmi Pendaftaran Bidikmisi sedang mengalami kendala teknis (Server Down), hal ini mungkin dikarenakan terlalu banyaknya siswa mengunjungi situs Bidikmisi secara bersamaan sehingga servernya tidak dapat menghandle secara baik. Namun demikian Sejak 13 maret 2015 Web Bidikmisi sudah mulai bisa diakses meski kadang Error dan kadang membaik. Dengan Adanya kendala teknis ini maka Pendaftaran Bidikmisi untuk SNMPTN Kembali di Undur hingga tanggal 14/03/2015 pukul 23.59 WIB. (http://daftar.bidikmisi.dikti.go.id/)

Pendaftaran Seleksi Bidikmisi untuk SNMPTN diundur
"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, halaman Bidikmisi sudah kembali online . Dikarenakan oleh kendala teknis, pendaftaran seleksi Bidikmisi untuk SNMPTN diundur hingga Sabtu, 14 Maret 2015 pukul 23.59 WIB"

9 comments:

  1. Replies
    1. Sepertinya masih masalah yg sama dik,. coba beberapa saat lagi. Jangan menyerah :)

      Delete
  2. Replies
    1. Cek terus secara berkala dik,. karena web bidikmisi kadang bisa bagus dan kadang tidak bisa di akses.

      Delete
  3. kenapa tombol simpan seleksi snmptn kok error? terus gimana mau ngelanjutin tahapannya

    ReplyDelete
  4. kenapa logonya bidik misi gak mau keluar ya kak

    ReplyDelete
  5. wkwkwk kirain kmaren di hack orng.

    ReplyDelete
  6. kak kenapa sekarang tdk bisa dibuka lagi

    ReplyDelete
  7. hari ini bidikmisi tidak bisa dibuka, apakah memang sudah tidak bisa dibuka atau sedang error ? karna ada data yang harus dilengkapi. mohon bantuannya

    ReplyDelete