1/01/2015

CARA PEMBAYARAN PREDIKSI SOAL SBMPTN 2015

CARA PEMESANAN/ PEMBAYARAN


Ikuti langkah berikut untuk memesan dan pembayaran Soal melalui  ATM/Internet Banking/Sms Banking/ melalui Teller Bank:
  1. Silahkan transfer sebesar Rp (195.000 / 250.000 + 3 angka terakhir no HP adik)
    Misalnya no HP adik adalah 0814576273, maka yang harus adik transfer adalah 195.273
    ke salah satu rek Bank di bawah ini:


    Bank BRI
    Norek: 203501000647534
    An: Mahdia Efendi

    Bank Mandiri
    Norek: 1580002473338
    An: Mahdia Efendi

  2. Setelah transfer, silahkan SMS ke "0853-7270-2868" dengan format
    " nama lengkap adik+No Hp+nama email adik+paket soal+Kota adik+Bank Adik menransfer+Jumlah Transfer+Bank Tujuan Transfer (salah satu bank di atas) "


    Contoh :
    kirana+
    0814576273+kirana@yahoo.com+Saintek+Bandung+BCA+195.273+BRI
    zaini+08778785135+zaini@gmail.com+Soshum
    +Jakarta+BNI+195.135+Mandiri
    nadia+
    0856576023+nadia@rocketmail.com+Campuran+Medan+BRI+250.023+BRI

  3. Paling Cepat 10 menit dan paling lama 1x24 jam Soal akan dikirim ke email adik dan mendapatkan SMS balasan dari saya.

  4. Selesai

    catatan:
    - Wajib menggunakan 3 angka terakhir no HP adik (untuk pembayaran Via ATM/Internet Banking/Sms Banking), agar tidak terjadi kekeliruan dalam pencocokan data. Sedangkan untuk pembayaran melalui teller bank boleh tidak, namun menuliskan jenis paket soal dibagian keterangan/remarks/berita untuk penerima. Contoh: Nadia SBMPTN SAINTEK
    - Mengapa perlu waktu 10 menit - 5 jam baru mendapat balasan SMS? Karena saya perlu waktu untuk memeriksa rekening dan untuk berjaga-jaga jika saya sedang dalam perjalanan atau hal yang lain.

  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2015 Tkd Saintek (IPA) : Rp 195.000
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2015 Tkd Soshum (IPS) : Rp 195.000
  • Harga Prediksi Soal SBMPTN 2015 Tes Campuran (IPC) : Rp 250.000


SALAM SUKSES BUAT ADIK-ADIK
YANG MENGIKUTI UJIAN 
SBMPTN


Mahdia Efendi,S.Si

287 comments:

  1. Anonymous3/14/2015

    Kalo misalnya soal sudah dikerjakan sama saya, akan muncul pass in grade saya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibagian software ada dik. Nanti akan muncul nilai adik (pass in grade) yg mnentukan adik lulus atau tidak.

      Delete
  2. mkasih pak, soalnya uda ada di email saya. mhn maaf karena sudh tidak sabaran tadi. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 dik, rajin2 dibahas dan semoga sukses pada SBMPTN 2015/2016. Amin :)

      Delete
  3. Amy Siregar3/18/2015

    Trimksih pak soalnya sudh saya terima, sangat bagus mudah dipahami dan softwrenya juga kere. s x lagi mkasi pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 dik, rajin2 dibahas dan semoga sukses pada SBMPTN 2015/2016. Amin :)

      Delete
  4. pak soalnya masih ada nggak? buat persiapan snmptn 2016

    ReplyDelete
  5. pak soalnya masih ada? buat persiapan sbmptn 2016

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Pak ,untuk saat ini soalnya masih berapa ?
    Saya pesen satu ya pak =))
    #persiapan Sbmptn

    ReplyDelete
  8. kak, masih ada soal prediksi soshum tidak ??
    terus kalau harga ebook soshum berapa yah?

    ReplyDelete
  9. pak, kalau prediksi soal sbmptn soshum untuk tahun ini masih ada tidak ? dan ebook soshum masih ada tidak stook nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal masi ada dik,. Harga lihat diatas dik.

      Delete
  10. Anonymous4/06/2015

    Pak soal tkd soshum.a masih ada ?

    ReplyDelete
  11. Kak soal prediksi untuk soshumnya masih ada nggak??

    ReplyDelete
  12. Pak, soal tkd saintek dan IPC masih ada ?

    ReplyDelete
  13. pak,paket saintek masih ada?

    ReplyDelete
  14. mas, kalo teknik instalasi listrik masuknya saintek bukan ?

    ReplyDelete
  15. Pak, saya mau pesan yang soshum masih ada tidak?

    ReplyDelete
  16. pak kalo keperawatan masuknya ke saintek ??

    ReplyDelete
  17. paket saintek msih ad pak ??

    ReplyDelete
  18. mas yg soshum masih ada?

    ReplyDelete
  19. pak itu ad pembahasannya jga ap soalnya aj?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dengan pembahasan dk.

      Delete
  20. Saya maw pesan jg tp bingun crax...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikuti saja tatacara pembayaran di atas dk, silahkan lakukan pembayaran ke salah satu no rek di atas. jika masih ada yang masih di inginkan silahkan hubungi no diatas dk.

      Delete
  21. Apa pembelian jg bisa dilkukan diluar pulau jawa..?? Soalx sya dari sulbar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dk, soal dkrim via email.

      Delete
  22. Untuk paket saintek...masih ada ka...?? Klaw ada insya Allah sya transfer bsok..

    ReplyDelete
  23. Paket sainteknya masih ada kak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak. Paket sainteknya Sekarang masih ada?

      Delete
  24. paket soal saintek masih ada kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket saintek tersedia dk.

      Delete
  25. Masuk di ekonomi pake soshum pak?

    ReplyDelete
  26. Kak.paket sainteknya sekarang masih ada??

    ReplyDelete
  27. kak soal soshum masih tersedia tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Soshum tersedia dk :)

      Delete
  28. kalau ngambil jurusan agama pakaites ini juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jurusan Agama masuk kategori Soshum (IPS) dik, jadi pakai Paket Soshum.

      Delete
  29. Paket soshum masih ada gak ??

    ReplyDelete
  30. Anonymous4/29/2015

    Pak apakah utk IPA juga ada bonusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua paket ada bonusnya dk. Termasuk paket Saintek (IPA) dk.

      Delete
  31. pak paket e-booknya format pdf dan pengirimannya melalui email atau nggak pak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Format pdf dk, dikirim ke email dk.

      Delete
  32. Pak soal saintek masih ada? Ini sudah dengan pembahasannya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket saintek tersdia dk, dan sudah dengan pembahasannya :)

      Delete
  33. pak saat ini soal prediksi sbmptn 2015 soshum nya masih ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Soal Soshum tersedia dk.

      Delete
  34. Pak, untuk paket Saintek apakah masih bisa di order? Tata cara pemesanan masih sama seperti yang di atas kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa dk, silahkan di order.

      Delete
  35. yang ipc masih ada pak?

    ReplyDelete
  36. Yang ipc masih ada pak?

    ReplyDelete
  37. Anonymous5/03/2015

    paket saintek masih ada pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket saintek tersedia dk.

      Delete
  38. kak paket campuran masih ada enggak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Campuran (IPC) tersedia dk.

      Delete
    2. kalo yang saintek masih enggak kak??

      Delete
  39. pa.. masih ada soal saintek ??
    makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket soal Saintek tersedia dk :)

      Delete
  40. ipc msh ad gak kak? saya mau beli!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Ebook IPC tersedia dk.

      Delete
  41. pak, mau order yang soshum masih ada??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di order dk, Paket Soshum tersedia dk.

      Delete
  42. Kak kalau aku mau pesen kofirmasi dulu atau lgsg trnsfer lalu sms ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemesanan silahkan transfer dulu dk. selanjutnya kirim sms konfirmasi.

      Delete
  43. Paket saintek masih ada gak kak?

    ReplyDelete
  44. Kalau paket saintek masih ada gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  45. GLECINDHY5/10/2015

    kak masi ada nggak paket soan SAINTEK NYA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  46. Kak masih ada ngk. Ebook sainteknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Ebook Saintek tersedia dk.

      Delete
  47. kak, untuk soal saintek masih ada gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  48. Replies
    1. Paket Campuran (IPC) tersedia dk.

      Delete
  49. masih ad untuk saintek kk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  50. yang soshum masi ada gak kak?

    ReplyDelete
  51. Anonymous5/10/2015

    pak misalkan saya mau ngambil p.bhasa inggris / p.bhasa jawa itu soshum apa campuran????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Soshum atau IPC dk. Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa masuk kategori IPS dk.

      Delete
  52. Pak, paket ipa nya masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pket IPA (saintek) tersedia dk.

      Delete
    2. Kak, paket SAINTEK nya masih ada kah ? mau pesan .

      Delete
    3. Paket saintek tersedia dk

      Delete
  53. Anonymous5/10/2015

    pak mau tanya untuk saintek masih ada....? di dalam ebook nya kita bisa melihat hasil soal" yg sudah di kerjakan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksud adk Pmbhasannya ?? suda dilengkapi dengan pembahasan dk.

      Delete
  54. Anonymous5/11/2015

    Pak, saya mau pesan. Masih ada?

    ReplyDelete
  55. Pak kalau sbm ilkom masuk ke ipc apa ips ya soalnya saya dr ipa

    ReplyDelete
  56. Anonymous5/11/2015

    Pak, misalkan sya mau ambil informatika, itu kategori apa yah?? IPA, IPS, atau campuran???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa masuk Paket Saintek atau juiga IPC dk. namun kalau hanya mengambil jurusan IPA semua di SBMPTN maka paket yang tepat adalah Paket Saintek (IPA) dk.

      Delete
  57. pak , kalau elektronika industri masuknya ke paket apa ?

    ReplyDelete
  58. Paket ipa masih ada gak?

    ReplyDelete
  59. Pak paket ipa saintek masih ada?

    ReplyDelete
  60. Buat adik-adik semua,. Semua paket soal masih tersedia.

    ReplyDelete
  61. Pak kalo ambil 2 jurusan kedokteran sama manajemen ambilnya ipc atau apa??

    ReplyDelete
  62. Untuk IPC masi ada? saya mau pesan utk anak saya.

    ReplyDelete
  63. kak paket sainteknya masih enggk aka??

    ReplyDelete
  64. Pak paket soal SAINTEK masih ada?

    ReplyDelete
  65. Pak paket soshumnya msh ada?

    ReplyDelete
  66. kak paket saintek nya masih adakan? saya mau order ^^

    ReplyDelete
  67. kak paket saintek masih ada kan? sy mau order ^^

    ReplyDelete
  68. Firjinia5/12/2015

    pak paket soal masih ada nggak utk yang saintek? minta nomor rekening banknya donk, soalnya gak muncul ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. paket Soat tersedia dk.

      Bank BRI
      Norek: 203501000647534
      An: Mahdia Efendi

      Bank Mandiri
      Norek: 1580002473338
      An: Mahdia Efendi

      Delete
    2. paket Soat tersedia dk.

      Bank BRI
      Norek: 203501000647534
      An: Mahdia Efendi

      Bank Mandiri
      Norek: 1580002473338
      An: Mahdia Efendi

      Delete
  69. kak, masih tersedia Prediksi Soal SBMPTN 2015 TKD Saintek (IPA)??

    ReplyDelete
  70. kak, masih tersedia Prediksi Soal SBMPTN 2015 TKD Saintek (IPA) gak??

    ReplyDelete
  71. masih ada SB saintek gak ?

    ReplyDelete
  72. Anonymous5/12/2015

    mau nanya paket sainteknya masih ada enggak kak?

    ReplyDelete
  73. Anonymous5/12/2015

    mau nanya paket sainteknya masih ada enggak kak?

    ReplyDelete
  74. Kak saintek msih ada ta?

    ReplyDelete
  75. Info bagi Semua adik2. Semua Soal masih Tersedia dk.

    ReplyDelete
  76. pembayaran melalui teller bank,bagaimana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saja seperti di ATM dk, namun jika kesulita menuliskan 3 anggka digit no hp terakhir adik maka tidak perlu dituliskan. Cukup tulisan nama-paket soal yang adik plih saja di bagian Keterangan/Berita Untuk Penerima pada slip penyetoran.

      Contoh :FIRDAUS-PAKET SAINTEK

      Delete
  77. lansung di trnsfer uangx kk.aq mau yang campurang kk,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dk, setelah transfer jangan lupa mengirimkan Sms konfirmasinya sepeti contoh diatas ya dk.

      Delete
  78. masih ada gax stoknya yang IPC ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket IPC tersedia dk.

      Delete
    2. paket soshum masih ada ta?

      Delete
    3. Paket Soshum tersedia dk

      Delete
  79. Cara order gimna ka? Aku mau yg ips dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah memesan dk Shabiel dan Semoga sukse ujiannya. Amin :)

      Delete
  80. Paket Saintek masih kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk.

      Delete
  81. Anonymous5/13/2015

    untuk soal saintek masih ada pak?

    ReplyDelete
  82. Anonymous5/13/2015

    untuk soal saintek masih ada? saya langsung transfer aja ya pak? mohon informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mhn maaf baru bisa balas, Paket tersddia dk. Sebelum ada pengumuman bahwa kuota stok telah habis maka berarti masih tersedia dk. untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara di atas dk.

      Delete
  83. paket soshum ny masih ada gak kak?

    ReplyDelete
  84. klo ilmu hukum.,.,soshum apa saintek pak,.,.???

    ReplyDelete
  85. kak kalo saya milih jurusannya sastra inggris, akuntansi & ilmu komputer itu yang mana IPC atau apa?

    ReplyDelete
  86. mas kalo saya sudah transfer cepet juga mas ya kirrimnya

    ReplyDelete
  87. Saintek masih ada kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket saintek tersedia dk.

      Delete
  88. klau tntang kmputer , itu trmasuk dmana kak ?
    balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komputer itu masuk kategori Saintek (IPA) dk.

      Delete
  89. Info kepada seluruh adik-adik yang menanyakan ketersediakan sto ebook SBMPTN 2015. Sampai saat ini tgl 14-05-2015 Kesemua stok EBook Soal SBMPTN dan Bonus2nya Tersedia. Silahkan dipesan/diorder dengan tata cara di atas. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. K' sy mw order yg paket soshum..

      Delete
    2. Silahkan di order dk.

      Delete
  90. Tkd soshum masih ada pak ?

    ReplyDelete
  91. kak yang soshum masih ada kah

    ReplyDelete
  92. masih ada paket saintek min ? tinggal berapa lagi min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket Saintek tersedia dk. Untuk Ketersediaan Stok bisa adk lihat pada artikel di atas.

      Delete
  93. Kak klu mau ambil kebidanan soalx ipa,ips atau campuran ....?

    ReplyDelete
  94. wookiesukma5/16/2015

    yg gratisnya ada min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan cek di: http://www.e-sbmptn.com/2013/10/download-soal-sbmptn-gratis.html

      Delete
  95. Saya pesa soal tkd saintek min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dk Paket Saintek tersedia dk

      Delete
  96. Kak, masih ada paket saintek? saya mau pesan.

    ReplyDelete
  97. ka, masih ada paket sainteknya?

    ReplyDelete
  98. Pengumuman bagi adik-adik pengunjung www.e-sbmptn.com khusunya halaman CARA PEMBAYARAN PREDIKSI SOAL SBMPTN 2015 , Stok Paket Ebook dan Prediksi Soal Masih tersedia, bagi yang ingin memesan silahkan dipesan sesuai tata cara di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaka admin.. yg IPC msh ada gk ?

      Delete
  99. yang soshum masih ada kah ?

    ReplyDelete
  100. NIlai UN diperhitungkan ya kak buat lulus sbmptn? saya mau pesan besok ditransfer buat saintek nya sisain satu ya kak:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ujian SBMPTN murni mengambil Nilai dari hasil ujian SBMPTN kamu dk. Paket Tersedia silahkan dipesan.

      Delete
  101. E-book soshum apa masih ada ?? Kalau transfer pakai ATM kakak, untuk konfirmasi pakai nama siapa ??
    Terimakasih admin, sebelumnya.. :-)

    ReplyDelete
  102. kak saintek nya masih ad

    ReplyDelete
  103. Informasi Bagi Adik-adik pengunjung www.e-sbmptn khususnya halaman Cara Pembayaran Soal Prediksi ini. Bawha Semua Paket Ebook Soal tersedia hari ini (22/05/2015). Jadi Silahkan lakukan Pembayaran jika ingin memesan.

    ReplyDelete
  104. Itu soalnya hanya TKD SAINTEK/SOSHUM atau beserta TKPA ?

    ReplyDelete