SNMPTN 2015: Bagaimana jika Siswa tidak memiliki NISN ??

SNMPTN 2015: Bagaimana jika Siswa tidak memiliki NISN ?? Untuk pengajuan NISN sekolah jenjang Dikdas, pastikan sekolah sudah entry data siswa menggunakan aplikasi DAPO DIKDAS, untuk penomoran NISN dapat dilihat melalui : http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id.
Bagi sekolah yang telah entry data di DAPO DIKDAS dapat melihat data NISN yang sudah valid dan benar di Menu Referensi. Bagi NISN siswa yang belum muncul di menu referensi, harus melewati tahap verifikasi dan validasi di Menu Residu terlebih dahulu, untuk menampilkan NISN-nya.

Untuk bisa login e-verval PD, operator harus tergabung dulu sebagai anggota di Jaringan Pengelola Data Pendidikan (sdm.data.kemdikbud.go.id).persiapkan SK penugasan sebagai operator sekolah dari Kepala Sekolah. Panduan bisa didownload melalui laman sdm.data.kemdikbud.go.id, pada menu panduan.

Untuk pengajuan NISN sekolah jenjang Dikmen, pastikan sekolah sudah entry data siswa menggunakan aplikasi DAPO DIKMEN, untuk penomoran NISN dapat dilihat melalui : http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id.

Bagi sekolah yang telah entry data di DAPO DIKMEN dapat melihat data NISN yang sudah valid dan benar di Menu Referensi. Bagi NISN siswa yang belum muncul di menu referensi, harus melewati tahap verifikasi dan validasi di Menu Residu terlebih dahulu, untuk menampilkan NISN-nya.

untuk bisa login e-verval PD, operator harus tergabung dulu sebagai anggota di Jaringan Pengelola Data Pendidikan (sdm.data.kemdikbud.go.id). persiapkan SK penugasan sebagai operator sekolah dari Kepala Sekolah. Panduan bisa didownload melalui laman sdm.data.kemdikbud.go.id, pada menu panduan.

Sumber: http://halo.snmptn.ac.id

0 komentar:

Post a Comment