Kalimat Rasa Sakit dalam Bahasa Inggris

Kalimat Rasa Sakit dalam Bahasa Inggris. Berbagai kalimat di bawah ini, dapat Anda manfaatkan untuk mengungkapkan ekspresi-ekspresi rasa sakit yang ada di tubuh Anda. Semoga bisa bermanfaat.

I am Headache
Kepala saya sakit  – Kalimat ini digunakan saat Anda merasa bahwa ada yang salah dengan kepala Anda, misalnya sakit kepala sebelah, sedikit pusing, dan pandangan yang berkunang-kunang.

2. My Ears Are Sore
Telinga saya sakit – Disebut juga dengan earache atau suatu kejadian dimana Anda merasakan ada rasa sakit di bagian telinga.
 
Saya Sakit Gigi – Saat ditanya oleh orang lain mengapa pipi Anda bengkak, maka Anda dengan serta merta bisa menjawab dengan kalimat I have a toothcache.
 
Lengan Saya Sakit – Rasa sakit yang dirasakan adalah pegal-pegal biasanya karena Anda melakukan latihan yang berat sehingga menimbulkan rasa sakit di bagian lengan karena perubahan otot.
Jari yang terluka – Misalkan Anda sedang mengiris bumbu dapur, kemudian jari Anda terluka karena kesalahan memotong bumbu-bumbu dapur tersebut. Serta merta Anda bisa mengucapkan, Oh, I cut my finger.

6. My Nose is Runny
Hidung saya meler/beringus – Tentunya sering Anda mengalami situasi ini terutama ketika sedang berada di musim dingin dimana Anda menderita pilek berat, bersin yang terus-menerus, dan kepala pusing.

7. My Eyes are Dry!
Mata saya kering – Seringkali, Anda terus-terusan bekerja di depan komputer selama berjam-jam. Kemudian, Anda merasa mata Anda kering dan membutuhkan sedikit penyegaran.

8. My Throat is Dry!
Tenggorokan saya kering – Sederhananya, kondisi ini disebut dengan kehausan dimana Anda membutuhkan air untuk membuat tenggorokan Anda nyaman.

9. My Chest Feels Tight!
Dadaku sesak – Anda tidak pernah berlari kemudian melakukan aktivitas berjalan dan berlari dalam tempo yang lama. Setelah itu Anda merasa bahwa dada Anda sesak sehingga kesulitan untuk bernafas.

10. My Stomach Hurts!
Perut saya sakit – Karena mengkonsumsi makanan terlalu banyak, banyak makan makanan pedas sehingga Anda merasakan bahwa perut Anda sakit.

0 komentar:

Post a Comment