CONTOH SLIP PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014

Setelah melakukan pendaftaran ujian Sbmptn 2014 di http://pendaftaran.sbmptn.or.id adik-adik akan mendapatkan KAP dan PIN. Print KAP dan PIN tersebut atau cata jangan sampai lupa, karena jika adik-adik lupa maka adik-adik tidak akan bisa login lagi untuk proses selanjutnya. 

Setelah itu adik-adik harus mencetak Slip Pembayaran Biaya Ujian Sbmptn 2014 yang berisi kode pembayaran yang harus segera adik-adik bayarkan ke Bank Mandiri, Agar proses pengisian data lainnya seperti pilihan jurusan, Universitas, tempat ujian, dll. Nah berikut ini adalah contoh tampilan Slip Pembayaran Sbmptn 2014.
TAMPILAN SLIP PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014
Kami juga menyediakan Soal Prediksi Sbmptn 2014 dan pembahasan yang dirancang sebaik mungkin untuk membantu adik-adik agar lebih mudah lulus di PTN Favorit seperti: UI, USU, UGM, ITB, UNDIP, IPB dan lainnya. Jika adik berminat, silahkan Klik Disini. Salam sukses !!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "CONTOH SLIP PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMPTN 2014"

  1. Assalamu'alaikum, Bagaimana jika kita telah melakukan pembayaran ,lalu ketika kita ingin mencetak kartu peserta, no pin dan kap kita tidak di simpan, mohon solusinya untuk mendapatkan kembali no pin kita yang terlanjur sudah dibayar.
    Terima kasih atas perhatiannya. Wassalamu'alaikum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam wr.wb,.. nah, ini memang masalah yang sangat sering terjadi sewaktu pendaftaran. seharusnya adik benar2 mencetak atau menuliskan KAP dan PIN sewaktu pendaftaran. karena PIN ini merupakan kunci untuk masuk ke halaman pendaftaran lagi. untuk masalah adik ini agak rumit. solusinya harus menghubungi di no.
      Call Center SBMPTN
      0804-1-456-456
      Melayani setiap hari
      pukul 08.00 - 20.00 WIB

      tanyakan solusi untuk masalah adik pada no diatas dik, mudah2an ada jalan keluarnya.

      Delete
    2. kalau slip pembayarannya tidak diprint tetapi hanya disimpan dalam bentuk gambar/difoto tidak apa-apa?
      tidak akan ditanyakan nantinya?

      Delete
  2. kalo slip pembayaran tidak di print dan di save itu gimana??

    ReplyDelete