CARA PEMBAYARAN BIAYA UJIAN SBMTPN 2014 MELALUI CABANG BANK MANDIRI

www.e-sbmptn.com
Cara pembayaran biaya ujian SBMPTN 2014 melalui cabang Bank Mandiri. Pembayaran biaya ujian SBMPTN 2014 sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) dapat dilakukan menggunakan menu Pembayaran Pendidikan. Siswa atau pembayar tidak perlu mencantumkan nomor rekening SBMPTN, karena sudah otomatis muncul pilihan pembayaran di channel Bank Mandiri. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan cara pembayaran biaya pendaftaran ujian Sbmptn 2014 melalui Teller Bank Mandiri di Seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat.

Berikut ini cara pembayaran biaya ujian Sbmptn 2014 di Cabang Bank Mandiri:
Calon peserta SBMPTN 2014 dapat membayar biaya untuk mengikuti ujian SBMPTN melalui counter teller di seluruh cabang Bank Mandiri dengan meyerahkan slip pembayaran ujian SBMPTN yang diperoleh setelah melakukan pendaftaran di laman http://pendaftaran.sbmptn.or.id. Setelah melakukan pembayaran, jangan lupa untuk meminta bukti cetak pembayaran kepada petugas teller.

Selain info ini, admin juga sudah menyediakan Prediksi Soal SBMPTN 2014 yang dilengkapi dengan pembahasan lengkapnya. Soal ini dirancang dengan sebaik mungkin untuk dapat membantu adik-adik sekalian lulus di PTN impian, seperti UI, USU, UGM, ITB, UNDIP, dan universitas lainnya. Memang tidak ada jaminan 100% adik-adik bisa lulus disana, namun melalui soal ini peluang adik untuk lulus akan lebih besar. Jika adik-adik berminat silahkan Klik Disini !!

0 komentar:

Post a Comment