Tips Lulus Seleksi SBMPTN

Tips Lulus Seleksi SBMPTN
Tips Lulus Seleksi SBMPTN. Agar lulus ujian UTBK Sbmptn, adik-adik akan saya bagikan cara atau tips sederhana sebelum mengikuti ujian UTBK, yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang.

Nah, tips cara lulus Sbmptn ini perlu adik-adik lakukan, agar nanti bisa lolos atau masuk ke PTN Favorit seperti: UI, USU, UGM, IPB, ITB, UNIMED, UNDIP, UNPAD, UNSYIAH, UPI, UNJ, dan masih banyak lagi. Oke!, berikut ini tips-tips nya:

SEMANGAT.
Tetep semangat, jangan menyerah. Kata-kata ini yang membuat saya senang dan gak nyerah walaupun melihat lawan yang banyak ^-^

BE THE BEST FOR YOUR SELF.
Jadi diri sendiri dan percaya kepada kemampuan yang kita punya, semua yang kita mau terasa kecil seperti semut yang kita pegang.

USAHA.

Thomas Alpha Edison mengatakan :
“Sukses itu 1% Inspirasi, 99% tetesan keringat” artinya “kerja keras supaya berhasil”.
Artinya adik-adik harus rajin membahas soal soal yang berkaitan dengan ujian Sbmptn dan ringkasan materi materi penting Sbmptn seperti; materi matematika, bahasa Indonesia, baha Inggris dan materi lainnya seperti yang sudah tersedia dalam "Paket ebook lolos SBMPTN Plus Prediksi Soal UTBK dan Pembahasannya". Jangan pernah menggantungkan kelulusan karena keberuntungan, orang yang tanpa usaha mustahil dan sangat kecil kemungkinannya untuk lulus.

KESEHATAN.
Ingatlah Kawan harta terutama manusia kesehatan. Makanlah makanan yang bergzi dan istirahat yang cukup. Supaya kamu bisa maksimalkan dalam persiapanmu menghadapi ujian tahun ini.

BELAJAR.

Belajarlah dengan kesungguhan dan tepat waktu disiplin belajar. Cobalah untuk sering-sering membahas soal dan materi khusus UTBK SBMPTN seperti yang saya sebutkan pada Paket Prediksi Soal UTBK SBMPTN 2020, dan melihat hasil dari latihan adik mengerjakan soal-soalnya, agar adik-adik dapat mengukur kemampuan sebelum berperang di medan yang sesungguhnya.

DOA.
Dan yang terkhir yang paling penting adalah jangan lupa berdoa, ingat kawan tidak cukup belajar saja tetapi berdoa itu sangat dalam sebuah perjuangan dan menggapai cita-cita, manusia berencana tetapi Tuhan jualah yang menentukan.

1 comment: