Tips Lulus Ujian SBMPTN

Tips Lulus Ujian SBMPTN. Agar lulus ujian Sbmptn adik-adik akan saya bagikan cara atau tips sederhana sebelum mengikuti ujian Sbmptn tahun 2014, yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Nah, tips Sbmptn 2017/2018 ini perlu adik lakukan, agar nanti bisa lolos atau masuk ke PTN Favorit seperti: UI, USU, UGM, IPB, ITB, UNIMED, UNDIP, UNPAD, UNSYIAH, UPI, UNJ, dan masih banyak lagi. Oke!, berikut ini tips-tips nya:

SEMANGAT.
Tetep semangat, jangan menyerah. Kata-kata ini yang membuat saya senang dan gak nyerah walaupun melihat lawan yang banyak ^-^

BE THE BEST FOR YOUR SELF.
Jadi diri sendiri dan percaya kepada kemampuan yang kita punya, semua yang kita mau terasa kecil seperti semut yang kita pegang.

USAHA.

Thomas Alpha Edison mengatakan :
“Sukses itu 1% Inspirasi, 99% tetesan keringat” artinya “kerja keras supaya berhasil”.
Artinya adik-adik harus rajin membahas soal soal yang berkaitan dengan ujian Sbmptn dan ringkasan materi materi penting Sbmptn seperti; materi matematika, bahasa Indonesia, baha Inggris dan materi lainnya seperti yang sudah tersedia dalam "Paket ebook lolos SBMPTN Plus Prediksi Soal Sbmptn 2017/2018 dan Pembahasannya (adik-adik bisa klik disini untuk mendapatkannya). Jangan pernah menggantungkan kelulusan karena keberuntungan, orang yang tanpa usaha mustahil dan sangat kecil kemungkinannya untuk lulus.

KESEHATAN.
Ingatlah Kawan harta terutama manusia kesehatan. Makanlah makanan yang bergzi dan istirahat yang cukup. Supaya kamu bisa maksimalkan dalam persiapanmu menghadapi ujian tahun ini.

BELAJAR.

Belajarlah dengan
kesungguhan dan tepat waktu disiplin belajar. Cobalah untuk sering-sering membahas soal dan materi khusus SBMPTN seperti yang saya sebutkan disini, dan melihat hasil dari latihan adik mengerjakan soal-soalnya, agar adik-adik dapat mengukur kemampuan sebelum berperang di medan yang sesungguhnya.

DOA.
Dan yang terkhir yang paling penting adalah jangan lupa berdoa, ingat kawan tidak cukup belajar saja tetapi berdoa itu sangat dalam sebuah perjuangan dan menggapai cita-cita, manusia berencana tetapi Tuhan jualah yang menentukan.

0 komentar

Post a Comment